x

Siap Menggila di Liga 1, Ezra Walian Nilai Lini Depan Persib Punya Koneksi Bagus

Sabtu, 5 Juni 2021 23:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, menilai komunikasi dan kerjasama lini depan skuat Maung Bandung sudah berjalan dengan baik, sehingga ia optimistis untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Ezra Walian, kekompakan lini depan skuad Maung Bandung bisa terlihat pada saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dalam ajang tersebut, pemain depan Persib mampu menyumbangkan gol.

Baca Juga
Baca Juga

Gol yang diciptakan pemain depan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tersebut, menjadi salah satu tanda jika kekompakan skuat Maung Bandung terutama di lini depan sudah berjalan dengan baik.

"Ya kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu," kata mantan pemain PSM Makassar ini.

"Semua sudah mencetak gol di lini depan, dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus," ucap Ezra menambahkan.

Saat ini, striker asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion, belum bergabung dengan tim lantaran masih melengkapi beberapa persyaratan untuk berangkat ke Indonesia, setelah dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Selain itu, Wander Luiz, saat ini sedang menjalani pemulihan setelah mengalami cedera lutut dan engkel. Cedera tersebut, didapat oleh striker asal Brasil ini saat tampil di turnamen Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Ezra, belum bergabungnya Geoffrey Castillion pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, tidak terlalu mempengaruhi persiapan tim.

Meski begitu, ia mengakui jika pemain berusia 30 tahun tersebut sudah bergabung, dipastikan akan membuat lini depan Persib semakin bagus.


1. Siap Melejitkan Persib

Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (24/05/21).

Ezra sudah mengetahui kualitas Geoffrey Castillion, sejak musim lalu. Pasalnya pada kompetisi Liga 1 2020 Persib mengandalkan Wander Luiz dan Castillion di lini depan. 

Mereka berdua, cukup produktif dengan mencetak enam gol pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020, dengan rincian Wander Luiz menyumbangkan empat gol dan Geoffrey Castillion dua gol.

"Tidak masalah (persiapan), tapi dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti menjadi lebih bagus. Saya melihat Geoffrey di musim lalu dan dia adalah pemain yang bagus, jadi itu tentu akan membuat kami lebih bagus," tegas Ezra Walian.

Persib BandungLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini