x

Tepati Janji, Chelsea Relakan Olivier Giroud Gabung AC Milan?

Selasa, 8 Juni 2021 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Tepati Janji, Chelsea Relakan Olivier Giroud Gabung AC Milan?

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali memiliki secercah harapan dalam memboyong Olivier Giorud dari Chelsea, meski sang pemain belum lama ini meneken kontrak anyar. 

Sejatinya, kontrak Giroud bersama klub asal London Barat tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2021. Hal itu membuat kehebohan terkait situasi Olivier Giroud dengan kepindahan ke Milan. 

Berbagai sumber mengklaim, kesepakatan telah tercapai, tetapi situs resmi Chelsea mengonfirmasi pada Jumat (04/06/21) bahwa pemain berpaspor Prancis itu telah memperpanjang kontraknya hingga 2022. 

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen The Blues memutuskan untuk mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun untuk Olivier Giroud.

Menurut kabar terbaru dari jurnalis Nicolo Schira, Chelsea telah mengonfirmasi kepada agen Giroud bahwa mereka akan berusaha menepati janji mereka untuk melepas sang pemain tanpa biaya ke klub asing, di luar Liga Inggris. 

Kabarnya, perpanjangan kontrak diambil Chelsea agar Giroud tidak bergabung dengan klub rival di Liga Primer Inggris.


1. Giroud Buka Peluang Gabung AC Milan

Giroud Buka Peluang Gabung AC Milan

AC Milan masih menjadi klub yang paling meminati jasa Olivier Giroud. Rossoneri berencana menjadikan pemain berusia 34 tahun itu sebagai tambahan amunisi lini serang, terlebih Mario Mandzukic tidak memperpanjang kontraknya di San Siro. 

Giroud sendiri memberi sinyal bahwa dirinya tertarik dengan AC Milan dengan menyebut skuat besutan Stefano Pioli itu sebagai klub yang hebat.

Olivier Giroud juga mengidolakan dua penyerang legendari AC Milan, yaitu Marco van Basten dan Andriy Shevchenko sejak ia masih kecil. 

Bursa TransferChelseaAC MilanOlivier GiroudAC Milan News

Berita Terkini