x

Dikontrak 1 Musim, Ini Fasilitas yang Didapat Angelo Alessio di Persija

Kamis, 10 Juni 2021 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah menjatuhkan pilihan terhadap Angelo Alessio sebagai pelatih anyar. Angelo pun dikontrak selama satu musim bersama tim Macan Kemayoran.

Pengumuman resminya Angelo Alessio sebagai pelatih Persija Jakarta pun diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca.

"Kita akhirnya menjatuhkan kepada Angelo Alessio pelatih asal Italia. Kita memberikan dia kontrak semusim dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2023," ucap Prapanca.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Angelo Alessio tentu bukan nama asing di kancah sepak bola dunia. Dirinya menjadi asisten pelatih Antonio Conte selama di Juventus, Chelsea dan Timnas Italia.

Tentu dengan sederet pengalaman Angelo Alessio di sepak bola Eropa tidak murah untuk mendatangkannya ke Indonesia. Namun Prapanca menegaskan Persija mampu untuk hal itu.

"Untuk fasilitas saya rasa standar pelatih. Seandainya memberatkan Persija tidak mungkin kita ambil. Jadi kita sanggup lah," ucap Prapanca.


1. Disanggupi Persija

Jumpa pers Persija terkait pengumuman pelatih baru mereka Angelo Alessio yang dihadiri oleh Bambang Pamungkas dan Presiden Persija Mohamad Prapanca.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bambang Pamungkas selaku manajer Persija Jakarta menilai semua permintaan Angelo disanggupi oleh Persija. Tetapi dia memang tidak menjabarkan secara rinci akan permintaan pelatih asal Italia tersebut.

"Ketika Persija pilih Angelo kami berarti sepakat dan mampu dengan kesepakatan. Mengenai isinya apa tak disampaikan di sini," jelas Bambang Pamungkas.

Dengan dipilihnya Angelo Alessio sebagai pelatih Persija Jakarta mematahkan rumor yang beredar. Dimana rumor yang beredar sempat mencuatkan nama mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Persija JakartaAntonio ConteThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Angelo Alessio

Berita Terkini