x

Rekap Rumor Transfer: Haaland dan Hakimi ke Chelsea, Barcelona Incar Sterling

Kamis, 10 Juni 2021 06:13 WIB
Editor: Coro Mountana
Rumor Transfer: Haaland dan Hakimi ke Chelsea, Barcelona Incar Sterling

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini dimana Erling Haaland dan Achraf Hakimi dirumorkan ke Chelsea, serta Barcelona incar Raheem Sterling.

Chelsea dilaporkan oleh Goal sedang mengupayakan dua pemain bintang sekaligus. Mereka adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan bintang Inter Milan, Achraf Hakimi.

Kedua pemain ini memiliki harga di bursa transfer sangat mahal. Tapi Chelsea sepertinya tak masalah karena hanya ingin segera mendatangkan 2 pemain bintang itu.

Baca Juga
Baca Juga

Andai Haaland dan Hakimi berhasil didatangkan, itu akan membuat Chelsea semakin kuat di musim depan. Memiliki striker setajam Haaland dan sayap lincah seperti Hakimi.

Real Madrid

Pelatih Carlo Ancelotti telah meminta Real Madrid untuk mencoba memboyong pemain bintang buangan dari AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Ancelotti terus mencari pemain incarannya untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftarnya agar bisa diboyong Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah Manuel Locatelli yang musim ini bermain cemerlang bersama Sassuolo. Penampilan gemilang Locatelli di musim ini bersama Sassuolo kemudian membawanya masuk ke skuad Italia di Euro 2020.


1. Barcelona

Selebrasi Gol Raheem Sterling di Laga Inggris vs San Marino di Kualifikasi Piala Dunia

Berpotensi dibuang Pep Guardiola sekaligus Manchester City, nasib Raheem Sterling mulai digantung pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain lantas buka kans gabung Barcelona.

Rasa tak bahagia menyertai bintang Timnas Inggris ini ketika minim menit bermain kala berkarier di Etihad Stadium. Cukup masuk akal mengingat pelatihnya terkesan sudah punya pemain kesayangan baru dan dirinya malah terabaikan.

Melansir laman Football Espana, gagal penuhi ekspektasi Guardiola, sang striker langsung buka kans gabung Barcelona. Situasi ini berdasarkan fakta kebutuhan lini serang mumpuni di skuat Ronald Koeman jelang musim lanjutan.

AC Milan

Negosiasi AC Milan dengan Barcelona soal proses transfer Alessio Romagnoli dikabarkan sudah sangat serius.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan secara serius sedang mempertimbangkan tawaran dari Barcelona untuk Romagnoli. Sebenarnya Romagnoli adalah pemain yang penting bagi AC Milan.

Soalnya, selain menjadi kapten, Romagnoli juga merupakan sosok penting di lini pertahanan bersama Simon Kjaer. Tapi semenjak AC Milan berusaha untuk mengontrak Fikayo Tomori, maka nama Romagnoli pun tersingkir dari skuad inti.

Manchester United

Kesempatan Manchester United untuk mendapatan Raphael Varane dikabarkan bakal semakin besar. Mundo Deportivo menyebut kalau Real Madrid sudah memberikan nominal transfer yang harus dibayar Manchester United untuk Varane.

Kabarnya, cukup dengan 50 juta euro maka Manchester United bisa dapatkan Varane. Di sisi lain, Varane memang sepertinya juga akan meninggalkan Real Madrid.

Soalnya Varane masih belum menyetujui perpanjangan kontrak. Di sisi lainnya, jika Manchester United mau membayar uang itu, Varane akan menjadi transfer yang sangat besar dan penting.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaRaheem SterlingBarcelonaAC MilanRaphael VaraneAlessio RomagnoliManuel LocatelliAchraf HakimiErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini