x

Persikota Tangerang Resmi Datangkan Eks Bomber Persib Jebolan Liga Australia

Sabtu, 12 Juni 2021 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Yandi Sofyan (kanan) saat membela Timnas Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2013

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang terus melakukan persiapan untuk menyambut Liga 3 2021. Teranyar, tim Bayi Ajaib baru mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan.

Yandi Sofyan sudah bergabung dalam latihan tim yang dipimpin oleh Sahala Saragih. Striker 29 tahun itu direkrut untuk mempertajam lini depan Persikota musim ini, sekaligus membantu mewujutkan target ke Liga 2.

"Yandi sudah bergabung bersama tim," tutur manajer Persikota, Mahdiar.

Baca Juga
Baca Juga

Yandi Sofyan datang atas permintaan pelatih Sahala Saragih. Dia direkrut karena punya pengalaman bermain di kasta teratas dan untuk mengisi kuota pemain senior.

"Ada beberapa pemain yang mau merapat, salah satu Yandi Sofyan. Dia pernah di Bali United, tapi kami juga tunggu berapa kuota untuk pemain senior," ujar Sahala Saragih.

Baca Juga
Baca Juga

"Mantan pemain Persikota musim lalu juga kami beri kesempatan. Tapi kami tunggu regulasi, apa PSSI bolehkan pemain kelahiran 98/99," imbuhnya.


1. Seleksi Pemain

Logo Persikota Tangerang.

Saat ini, tim pelatih Persikota masih melakukan seleksi untuk pemain muda dan juga senior. Sahala mengaku belum puas dengan penampilan pemain yang ada dan akan terus menggenjot performa mereka.

"Sejauh ini belum memuaskan. Harusnya dari tiga kali latihan dan satu pertandingan sudah bisa lihat pemain mana yang oke," jelas Sahala Saragih.

Sementara itu, Yandi Sofyan dikenal sebagai pemain yang malang melintang ke berbagai klub. Dia pernah di Persib Bandung, Bali United, Arema Cronus bahkan dipinjamkan ke klub Australia, Brisbane Roar pada 2014 lalu.

Yandi Sofyan MunawarPersikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini