x

Tak Disukai Ancelotti, Bek Terbuang Real Madrid Jadi Rebutan Duo Milan

Sabtu, 12 Juni 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Tak disukai Carlo Ancelotti, Alvaro Odriozola jadi bintang terbuang Real Madrid yang membuat duo Milan, AC Milan dan Inter Milan saling sikut demi dirinya.

INDOSPORT.COM – Tak disukai Carlo Ancelotti, Alvaro Odriozola jadi bintang terbuang Real Madrid yang membuat duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

AC Milan dan Inter Milan diyakini siap saling sikut demi bersaing dalam perburuan untuk mengamankan jasa Odriozola yang merupakan bintang terbuang Real Madrid yang tak disukai oleh Ancelotti.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari stasiun radio Spanyol, Onda Cera, menyebutkan jika Odriozola bakal ditendang dari Real Madrid karena tak disukai oleh Ancelotti. Don Carlo disebutkan lebih memilih untuk memainkan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez alih-alih memainkan bek berusia 25 tahun itu.

Hal tersebut membuat Odriozola hanya akan menjadi pelapis kedua bintang pilihan Ancelotti itu dan diyakini tak bakal mendapatkan waktu bermain yang cukup jika masih tetap berada di Real Madrid musim depan.

Rencana Real Madrid menendang Odrizola itu kabarnya membuat AC Milan dan Inter Milan geger. Kedua rival abadi tersebut dikabarkan langsung mengambil ancang-ancang dan siap mengerahkan segala cara untuk bisa mengamankan jasa Odriozola di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan berharap Odriozola bisa menjadi tandem sempurna Theo Hernandez andaikata bek sayap kanan yang juga mantan punggawa Real Madrid itu tak jadi hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Inter Milan berharap jika kedatangan Odriozola bisa mengisi posisi dan peran yang biasa dimainkan oleh Hakimi. Bek cepat berdarah Maroko yang merupakan jebolan La Fabrica, akademi Real Madrid, itu dikabarkan selangkah lagi bakal cabut ke klub lain menyusul krisis finansial yang saat ini tengah mendera Inter Milan.


1. Sinar yang Telah Redup

Alvaro Odriozola bintang terbuang Real Madrid yang tak disukai oleh Carlo Ancelotti dan saat ini menjadi rebutan antara AC Milan serta Inter Milan ketika masih berseragam Real Sociedad.

Didatangkan oleh Real Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2018 silam dengan banderol senilai 30 juta euro (sekitar Rp516 miliar) ditambah bonus, Alvaro Odriozola Arzalluz gagal memenuhi harapan besar yang ditaruh di pundaknya.

Penampilan gemilang di Real Sociedad yang membuat Real Madrid kepincut dan lantas memboyongnya tak terlihat kala Odriozola telah resmi berseragam Los Blancos.

Musim 2020/21 kemarin, Odriozola tercatat hanya tampil sebanyak 16 kali bersama Real Madrid di semua kompetisi dengan total menit bermain selama 948 menit.

Belum diketahui berapa mahar yang harus ditebus oleh AC Milan atau Inter Milan untuk bisa mendapatkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferReal MadridAC MilanInter MilanCarlo AncelottiAlvaro OdriozolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini