x

Juventus Bidik Gelandang Munchen Demi Penuhi Hasrat Allegri

Selasa, 15 Juni 2021 17:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Juventus Bidik Gelandang Munchen Demi Penuhi Hasrat Allegri

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus, dilaporkan mengincar gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, demi memenuhi hasrat sang pelatih, Massimiliano Allegri. 

Gelandang berpaspor Prancis itu masih mempunyai kontrak satu tahun di Bayern Munchen. Menurut Sky Sport Italia, Corentin Tolisso masuk dalam radar Juventus. 

Juventus memantau dan siap memboyong Corentin Tolisso ke Turin pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Juventus dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan Bayern Munchen terkait penandatanganan Corentin Tolisso.

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri adalah pengagum berat Corentin Tolisso. Allegri sempat memasukkan nama Corentin di daftar beli Juventus pada 2017. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Tuttosport, Allegri secara langsung mengutarakan minatnya dalam meminang Corentin Tolisso, sebab sang pemain bisa bermain di pertahanan maupun posisi sayap.

Sayangnya, Corentin Tolisso yang waktu itu berseragam Lyon justru akhirnya bermukin di Bundesliga Jerman dengan menjadi punggawa Bayern Munchen


1. Eks AC Milan Jadi Prioritas, Juventus Tetap Ingin Boyong Corentin Tolisso?

Eks AC Milan, Manuel Locatelli Jadi Prioritas, Juventus Tetap Ingin Boyong Corentin Tolisso?

Juventus sebenarnya sudah memiliki target transfer yaitu gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, namun Tolisso bisa menjadi peluang bagus bagi Si Nyonya Tua, mengingat Bayern Munchen tampaknya bersedia melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Gagasan melepas Corentin Tolisso di musim panas ini jelas bisa membuat Munchen untung karena mendapat dana penjualan, ketimbang harus merelakan sang pemain pergi di musim depan.

Selain mendatangkan gelandang anyar, Juventus juga santer dilaporkan ingin memulangkan Miralem Pjanic yang saat ini merumput bersama Barcelona. 

Bursa TransferBayern MunchenJuventusMassimiliano AllegriManuel LocatelliCorentin Tolisso

Berita Terkini