x

Tolak Arema FC dan Gabung AHHA PS Pati, Nurhidayat Tak Merasa Turun Kasta

Selasa, 15 Juni 2021 15:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Nurhidayat telah memutuskan bergabung bersama AHHA PS Pati untuk kompetisi musim 2021. Bergabung bersama AHHA PS Pati membuat Nurhidayat akan bermain di Liga 2.

Keputusan Nurhidayat menerima pinangan AHHA PS Pati tentu dipertanyakan. Sebab dengan dirinya sebagai pemain berlabel Timnas bermain di kompetisi strata kedua bagaikan turun kasta. Sebab sebelumnya Dayat selaku bermain di Liga 1 bersama Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar.

Disinggung hal ini, Nurhidayat pun angkat bicara. Baginya bermain di Liga 1 maupun Liga 2 sama saja.

"Menurut aku main di Liga 1 atau Liga 2 sama aja. Alasan aku main di PS Pati juga kan kalau laki-laki yang dipegang omongannya," buka Nurhidayat

Baca Juga
Baca Juga

1. Banyak Dapat Tawaran

Nurhidayat bergabung ke AHHA PS Pati FC.

Nurhidayat secara terang-terangan dirinya banyak mendapat tawaran dari klub Liga 1. Bahkan yang Terakhir Arema FC sangat serius meminta dirinya bergabung.

"Sebelumnya ada tawaran dari beberapa klub Liga 1 dan yang terakhir itu dari Arema. Tapi saya lebih dulu deal sama Pati. Saya juga udah lama kenal dengan bang Putra Siregar dan aku gak mau kecewakan keluarga aku juga udah hubungi keluarga dan keluarga merestui akhirnya Bismillah aku sama PS Pati," jelas ia.

Kini keputusan pun telah diambil Nurhidayat. Baginya meski bermain di Liga 2, dia masih memiliki keyakinan memiliki peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Kalau kita punya kualitas mengapa enggak untuk bela Timnas. Aku pun selalu siap membela timnas karena ini untuk negara," pungkas ia.

Baca Juga
Baca Juga
Liga IndonesiaArema FCLiga 2Nurhidayat Haji HarisBerita Liga 2Atta HalilintarFC Bekasi City

Berita Terkini