x

Donnarumma Merapat ke PSG, Pelatih Italia Mendukung!

Rabu, 16 Juni 2021 04:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini inkut nimbrung berkomentar soal saga transfer Gianluigi Donnarumma yang dirumorkan akan segera hijrah ke Paris Saint-Germain.

Kabar transfer dalam beberapa waktu ke belakang memang ramai dengan pemberitaan mengenai Gianluigi Donnarumma yang bakal bergabung PSG.

Sebagaimana diketahui, kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun negosiasi yang alot membuat AC Milan pasrah dan mendatangkan kiper baru dari Lille, Mike Maignan.

Baca Juga
Baca Juga

Transfer Mike Maignan ini menjadi tanda bahwa Rossoneri siap berpisah dengan Donnarumma. Alhasil, kiper muda berusia 21 tahun tersebut harus mencari klub.

Di tengah kondisi itu, Paris Saint-Germain dilaporkan siap mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Bahkan, menurut jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, kiper nomor 1 Italia tersebut akan segera melakukan tes medis bersama PSG.

Melihat saga transfer Donnarumma yang menggemparkan, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini ikut berkomentar di sela-sela konferensi pers sebelum laga Italia melawan Swiss di Grup A EURO 2020.

Baca Juga
Baca Juga

1. Didukung Sang Bos

Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan.

Dikutip dari Football Italia, Roberto Mancini meyakinkan Gianluigi Donnarumma akan 'membuat pilihan yang baik' jika dia bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena saya belum berbicara dengannya tentang hal itu,” kata Mancini dalam konferensi pers hari ini.

“Donnarumma adalah penjaga gawang yang hebat. Jika dia pergi ke PSG, itu akan menjadi pilihan yang baik, karena mereka adalah klub besar.” ujarnya menambahkan.

Menurut beberapa laporan, Donnarumma akan menandatangani kontrak lima tahun dengan PSG dan menjalani tes medis setelah laga Italia vs Swiss, Rabu (17/06/21).

Bursa TransferItaliaAC MilanRoberto ManciniParis Saint-GermainEuro 2020Gianluigi DonnarummaAC Milan News

Berita Terkini