x

Gabung Persita, 'Oppa Korea' Bicara soal Adaptasi dan Target Besar

Kamis, 17 Juni 2021 11:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain baru Persita asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja meresmikan pemain baru, Bae Sin-yeong. Gelandang asal Korea Selatan itu pun antusias menyambut Liga 1 2021 dan mengungkapkan targetnya bersama tim Pendekar Cisadane.

Bae Sin-yeong mengatakan sudah lama mengikuti perkembangan Liga Indonesia saat bermain di Thailand bersama Suphanburi FC.

Begitu ada tawaran dari Persita, pemain 29 tahun itu langsung menyetujuinya karena ingin mencoba tantangan baru.

Baca Juga
Baca Juga

"Walaupun saya bermain di Thailand, saya tetap mengikuti perkembangan sepak bola dunia, termasuk Indonesia," demikian tutur tutur sang pemain.

"Dan ketika saya mendapatkan tawaran untuk berkarier di sini (Indonesia), saya merasa ini adalah tantangan baru dan saya sangat tertarik untuk memulai pengalaman baru ini," tambahnya lagi.


1. Tak Masalah Beradaptasi di Indonesia

Pemain anyar Persita asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong, tak punya masalah beradaptasi di Indonesia.

Bae Sin-yeong sendiri sudah dua minggu berada di Indonesia dan menyelesaikan masa karantina. Dia mengaku tidak ada kesulitan dalam proses adaptasi, apalagi mendapat sambutan hangat dari penggemar.

"Syukurnya saya sudah mulai terbiasa dengan orang-orang di sekitar saya. Semua ramah dan baik dan makanannya juga enak semua," ujarnya.

"Untuk beradaptasi di tim pun, saya sudah terbiasa menjalani proses ini setiap berganti klub. Saya hanya bisa berusaha sebaik saya dan semoga teman-teman di sini juga bisa menerima saya dengan baik," lanjut pria kelahiran 11 Juni 1992 itu.

Bae Sin-yeong berjanji memberikan penampilan terbaik untuk Persita. Dia akan membantu merealisasikan target tim pada musim ini.

"Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Saya mengikuti perjalanan Persita juga sejak mereka promosi ke Liga 1. Dan saya tahu klub ini adalah klub yang bagus," katanya.

"Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk suporter. Dan semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat,” tutup Yeong.

Persita TangerangKorea SelatanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini