x

5 Bidadari Turut Warnai Euro 2020, Siapa Lebih Cantik?

Selasa, 22 Juni 2021 20:13 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:

INDOSPORT.COM – Meriahnya kompetisi sepak bola Euro 2020 tak hanya disuguhi dengan pertandingannya, tetapi juga bidadari cantik dari sang aktor lapangan.

Sejumlah pemain bintang sepak bola beberapa kali kedapatan membawa kekasihnya dari tribun penonton.

Mulai dari pacar, tunangan, hingga istri, para bintang sepak bola ini tentunya kian bersemangat dalam bertanding ketika sang pujaan hati melihatnya dari dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Biasanya, para pasangan pesepakbola ini dikenal dengan nama WAG’s (Wife and Girlfriends).

Mempunyai wajah tampan, tubuh atletis, mempunyai teknik permainan bola yang ciamik, serta memiliki pasangan yang cantik jelas membuat terasa hidup sempurna bukan?

Dari sekian banyak bidadari yang mewarnai Euro 2020, berikut INDOSPORT merangkumnya ke dalam lima bidadari milik bintang lapangan.

Alicia Campello

Nama pertama datang dari istri striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata bernama Alicia Campello.

Tak hanya berparas cantik, Alicia yang memberikan pasangan anak kembar untuk Morata ini juga memiliki tubuh yang proposional, sehingga setiap kali ia hadir ke lapangan atau bersama Morata dirinya pun menjadi sorotan.

Thessa Lacovich

Pasangan dari bintang muda Timnas Italia, Manuel Locatelli ini juga pernah kedapatan hadir untuk mendukung kekasihnya dari pinggir lapangan.

Meski nama Locatelli tak setenar bintang Italia lainnya, namun peranannya sangat dibutuhkan oleh timnya, Sassuolo dan juga Gli Azzurri.

Bukan tak mungkin nantinya Locatelli ini bakal menjadi rebutan klub elite Eropa, terutama klub-klub unggulan seperti AC Milan, Inter Milan, dan tentu saja Juventus.

Kepiawaian Locatelli dalam mengolah bola sepertinya tak lepas dari Thessa Lacovich yang senantiasa mendukungnya baik dari dalam maupun luar stadion.


1. Geogina Rodriguez

Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Untuk yang satu ini sepertinya sudah dikenal oleh pencinta sepak bola, ya siapa lagi kalau bukan Georgina Rodriguez, pasangan dari megabintang dan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Wajar sepertinya jika Georgina kian terkenal saat merajut hubungan dengan Ronaldo sejak tahun 2017 tersebut.

Terlebih, ia juga seorang model yang sudah cukup dikenal di negara asalnya, Argentina.

Tentunya, Georgina Rodriguez tahu betul bagaimana cara agar bisa memberikan semangat dan kasih sayang untuk sang kekasih, Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

April Ivy

Bek tengah Timnas Portugal dan Man City, Ruben Dias dalam beberapa bulan terakhir kerap menjadi sorotan karena kepiawaiannya dalam menjaga lini pertahanan tim yang ia bela.

Bahkan, Ruben Dias juga disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah terbaik masa kini karena mampu menjaga pertahanan timnya dengan baik dari gempuran lawan.

Sepertinya, kehebatan Dias dalam menjaga lini pertahanan mampu ia tularkan dalam menjaga hubungannya dengan sang kekasih, April Ivy.

April Ivy sendiri merupakan penyanyi pop ternama asal Portugal yang namanya juga sedang naik daun.

Sasha Attwood

Sasha Attwood, pasangan dari Jack Grealish

Nama terakhir adalah Sasha Attwood yang merupakan kekasih dari bintang Timnas Inggris, Jack Grealish.

Tak seperti kebanyakan bintang sepak bola lainnya, Grealish sejatinya mengaku ingin menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih.

Namun, karena setiap kali Jack Grealish turut berjibaku bersama Timnas Inggris di ajang Euro 2020, keberadaan Sasha Attwood yang selalu hadir untuk menemuinya pun akhirnya ketahuan juga.

Perlu diketahui, Jack Grealish dan Sasha Attwood merupakan teman sejak kecil dan karena sudah lama saling mengenal itulah yang membuat keduanya melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

Bagaimana sobat INDOSPORT, kira-kira dari kelima bidadari Euro 2020 ini manakah yang menurut kalian paling cantik? Sepertinya jawabannya semua ya.

Cristiano RonaldoInggrisPortugalEuro 2020Bola InternasionalGeorgina RodriguezBerita TransferSportainmentBerita SportainmentEuforia Eropa

Berita Terkini