x

Liga 1 Harga Mati, Sandi Sute Angkat Bicara Soal Target Tinggi Persis Solo

Selasa, 22 Juni 2021 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Persis Solo meminang dua eks pilar Persija Jakarta, Heri Susanto dan Sandi Sute.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persis Solo, Sandi Sute tak masalah dengan target tinggi Persis Solo. Baginya ia justru termotivasi dan ingin membuktikan membawa Persis Soli promosi Liga 1.

Persis Solo memang menjelma menjadi tim besar. Terlebih setelah datangnya anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep

Seperti diketahui Kaesang merupakan pemimpin baru Persis. Selain Kaesang ada juga nama Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusaha muda Kevin Nugroho.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen, Kevin 30 persen, dan Erick Thohir 20 persen. Sementara sisa 10 persen dikuasai 26 internal klub.

Gebrakan besar pun dilakukan dengan mendatangkan sejumlah nama besar sepak bola Indonesia. Sebut saja Sandi Sute, Abduh Lestaluhu, Heri Susanto, Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, dan Alberto Goncalves.


1. Tidak Terbebani

Persis Solo meminang dua eks pilar Persija Jakarta, Heri Susanto dan Sandi Sute.

Dengan aktif di bursa transfer, tentu mimpi besar disematkan oleh Persis Solo. Yakni promosi ke Liga 1. Target ini pun tak menjadi masalah bagi Sandi Sute.

"Masalah target yang diberikan oleh manajemen untuk bisa masuk Liga 1 tahun depan, jujur saya tidak merasa terbebani dengan hal tersebut, justru saya ingin membuktikan," kata Sandi Sute saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga
Baca Juga

Sandi menambahkan, tujuannya datang ke Persis pun ingin memberikan bukti. Mantan pemain Persija Jakarta ini ingin membawa perubahan ke Persis Solo dan membawa Persis Solo promosi ke Liga 1.

"Saya datang ke sini (Persis) ingin membawa perubahan untuk tim ini. Saya ingin buat tujuan dari Persis yang ingin bermain di Liga 1 bisa benar-benar terwujud," pungkas ia.

Persis SoloKaesang PangarepLiga IndonesiaLiga 2Sandi Darma SuteLiga 1 2021

Berita Terkini