x

Barito Menang 2-0 dari Bali United, Djanur: Belum Puas, Banyak Kekurangan

Rabu, 23 Juni 2021 20:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
Barito Putera akhirnya menang di laga uji coba, menggasak tim juara Liga 1, Bali United 2-0, Jumat (18/6) lalu. Namun, pelatih Djajang Nurdjaman belum puas.

INDOSPORT.COM - Barito Putera akhirnya menang di laga uji coba, menggasak tim juara Liga 1, Bali United 2-0, Jumat (18/6) lalu. Namun, pelatih Djajang Nurdjaman belum puas.

Dua gol Barito Putera disarangkan oleh gelandang asing, Rafinha. Dalam kata lain, tidak ada striker murni atau pemain lokal yang bisa membobol gawang Bali United.

Kemudian, lini pertahanan juga masih ada keterlambatan dalam menutupi serangan lawan. Kiper Aditya Harlan beberapa kali terancam kebobolan di sepanjang laga.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Bayu Pradana yang berposisi sebagai gelandang bertahan, harus keluar dari lapangan hijau karena mendapat dua kartu kuning, akumulasi jadi kartu merah.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku belum puas atas kemenangan ini, dan langsung mengevaluasi performa PS Barito Putera, sebab kick off Liga 1 sudah di depan mata.

“Masih ada evaluasi, masih banyak kekurangan, terutama dari lini perlini," ungkap pelatih Djajang Nurdjaman.

Baca Juga
Baca Juga

"Meski kita mendapat kemenangan dari Bali United, tapi pasti tetap ada evaluasi. Namun dengan sisa waktu yang ada, kita harap bisa cepat memperbaikinya,” tambah Djanur.

Maka dari itu, manajemen kembali membidik laga uji coba, dan rencananya akan melawan Persita Tangerang hari ini, Rabu (23/6/21).

Jika hasil uji coba ini belum memuaskan, maka Djajang Nurdjaman akan menyiapkan laga uji coba lainnya, sebelum kick off Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar 10 Juli mendatang.


1. Jadwal Barito Putera

Logo Barito Putera.

Sekadar informasi, lewat jadwal Liga 1 2021 yang sempat dirilis beberapa waktu lalu, PS Barito Putera pertama kali akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Selanjutnya, Barito Putera berturut-turut akan menjajal tim kuat Bali United, Borneo FC, dan Tira Persikabo di Liga 1 2021 mendatang.

Barito PuteraDjajang NurdjamanBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini