x

Resmi Gabung Inter Milan, Calhanoglu Ejek AC Milan Lewat Instagram

Rabu, 23 Juni 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COMHakan Calhanoglu kedapatan langsung mengejek AC Milan sesaat setelah dirinya resmi menjadi milik Inter Milan.

Ejekan yang dilakukan Calhanoglu untuk AC Milan itu diunggah diunggah oleh playmaker berpaspor Turki itu melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam unggahan tersebut terlihat Calhanoglu berdiri di tengah kota Milan dengan seragam Inter Milan dan menenteng sekaleng cat berwarna biru beserta kuasnya. Tak lupa, latar gambar tersebut adalah logo Inter Milan, klub anyarnya.

Ini seakan menjadi sinyal bagi AC Milan jika Calhanoglu ingin ‘mengecat’ seluruh kota Milan menjadi biru, senada dengan jersey Inter Milan. Dengan kata lain, Calhanoglu ingin membawa Inter Milan meneruskan hegemoninya di kota fashion tersebut.

Calhanoglu sendiri resmi bergabung dengan Inter Milan pada Selasa (22/06/21) malam WIB. Pengumuman resmi tersebut dirilis oleh Inter Milan melalui laman resmi mereka.

"FC Internazionale Milano bisa mengonfirmasi Hakan Calhanoglu sudah bergabung Nerazzurri. Gelandang 27 tahun sudah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024," ujar pernyataan resmi Inter.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Calhanoglu ke Inter Milan bakal diproyeksikan sebagai pengganti Christian Eriksen yang baru saja mengalami cardiac arrest (henti jantung) di laga Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia.

Insiden tersebut membuat Eriksen diragukan untuk kembali tampil di atas lapangan. Pun nantinya Eriksen tampil, banyak pihak menyebut jika dirinya tak akan bisa kembali ke puncak performa lagi.


1. Inter Milan Benar-benar Ketiban Durian Runtuh

Hakan Calhanoglu mencetak gol di laga Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento.

Hanya ada satu kata yang bisa menggambarkan kedatangan Calhanoglu dari AC Milan secara gratis ke Inter Milan: ketiban durian runtuh.

Bagaimana tidak, Calhanoglu adalah salah satu playmaker terbaik Serie A Italia selama empat musim terakhir ini. Ia adalah aktor di balik ‘kepulangan’ AC Milan ke Liga Champions musim depan.

Bahkan Calhanoglu nyaris membawa AC Milan merengkuh gelar scudetto andaikata tak terpeleset usai paruh musim dan dikudeta Inter Milan.

Hakan Calhanoglu tercatat berhasil mencetak 9 gol dan 12 assists dalam 43 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanHakan CalhanogluLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini