x

Jadon Sancho Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Jumat, 25 Juni 2021 23:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Pakar transfer, Fabrizio Romano memberikan bocoran mengenai kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United.

Manchester United memang sudah lama mendambakan kedatangan Jadon Sancho. Winger Timnas Inggris itu menunjukkan performa gemilang selama membela Borussia Dortmund.

Untuk mendatangkannya, Manchester United harus mencapai kesepakatan harga yang cukup alot dengan Dortmund. Meski demikian, belakangan transfer Jadon Sancho ke Setan Merah tampaknya mulai mendapat titik terang.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diungkapkan oleh Fabrizio Romano melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Jumat (25/06/21).

"Jadon Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung dengan Manchester United. Kesenjangan proposal antara MUFC dan Borussia Dortmund mulai berkurang setelah berdiskusi. Kesepakatan belum ditandatangani/selesai - tetapi berlanjut ke tahap negosiasi akhir," tulis Romano.

Baca Juga
Baca Juga

Negosiasi kontrak antara Jadon Sancho dan Manchester United kini bahkan sudah memasuki tahap akhir. Itu artinya Sancho selangkah lagi akan berseragam Setan Merah.

Romano menyebut bahwa Manchester United dan Dortmund sama-sama optimistis bahwa transfer ini bisa segera selesai. Kedua tim tinggal menentukan berapa harga pas Sancho. Sebelum transfer ini diresmikan.


1. Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah dan Borussia Dortmund kini tinggal meraih kesepakatan terkait biaya tambahan sebesar 8,5 juta poundsterling.

Lebih lanjut, peresmian kepindahan Jadon Sancho ke Setan Merah diprediksi bakal dilangsungkan pada pekan depan. Kehadiran Sancho diharapkan bisa jadi tambahan amunisi bagi MU di sektor sayap kanan.

Dengan demikian, Mason Greenwood bisa kembali ke posisi naturalnya sebagai penyerang tengah. Seperti diketahui, sepanjang musim lalu posisi sayap kanan memang lebih kerap ditempati oleh Greenwood dengan Daniel James menjadi pelapis.

Bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho sudah menorehkan 16 gol dan 20 assist dalam 38 laga di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundJadon Sancho

Berita Terkini