x

Intip Keseruan Skuat Argentina Memberikan Kejutan Ulang Tahun kepada Lionel Messi

Jumat, 25 Juni 2021 10:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi Lionel Messi pasca mencetak gol ke gawang Chile.

INDOSPORT.COM – Intip keseruan di saat skuat Argentina memberikan kejutan kepada Lionel Messi guna merayakan ulang tahun ke-34 nya.

Pada 26 Juni 2021, Lionel Messi merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di waktu yang bersamaan, dirinya juga tengah membela panji Argentina di ajang Copa America 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Di sela-sela kesibukannya menunaikan tugas negara tersebut, Messi yang berulang tahun mendapat kejutan dari rekan-rekan setimnya di skuat Argentina.

Momen kejutan ulang tahun untuk La Pulga pun terekam dan tersebar di dunia maya. Kejutan itu diberikan oleh rekan setimnya tepat saat tengah malam atau waktu telah berganti hari.

Lionel Messi yang tengah beristirahat di kamarnya, dibuat terbangun oleh kejutan rekan-rekannya serta staf timn Argentina.

Baca Juga
Baca Juga

Messi yang berbagi kamar dengan Sergio Aguero, pun dibuat kaget dengan kejutan dari rekan-rekannya yang membawa lilin serta beragam hadiah.

Terlihat wajah bahagia serta gelak tawa terhias di wajah sang megabintang saat mendapat kejutan dan membuka hadiah yang dibawa oleh rekan-rekannya.

Dari minuman hingga topi menjadi hadiah yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya tersebut. Namun, Lionel Messi tentu mengharapkan gelar internasional bersama Argentina untuk kadonya.


1. Mengincar Gelar Perdana Bersama Argentina

Lionel Messi (tengah) saat menggiring bola pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar antara Argentina vs Chile.

Messi memang kerap mendapat kritikan karena tak pernah membawa Argentina berjaya di event internasional seperti Copa America maupun Piala Dunia.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo membawa Portugal meraih titel Euro 2016 kian menambah kritikan tajam yang mengarah ke Messi.

Adapun, pencapaian terbaik Messi bersama Argentina yakni kala meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008. Bagi sebagian orang, pencapaian itu terbilang tak cukup apik.

Messi pernah dekat meraih titel Copa America. Sayangnya, di partai puncak tim Argentina harus tumbang dari Chile lewat drama adu penalti.

Pun dengan Piala Dunia. Di kompetisi terakbar tersebut, Messi juga gagal membawa Argentina meraih gelar juara usai tumbang dari Jerman di partai puncak.

ArgentinaLionel MessiCopa AmericaBola InternasionalSepak BolaCopa America 2021

Berita Terkini