x

Rekap Rumor Transfer: MU dan Arsenal Selangkah Lagi Gaet Pemain Idaman

Sabtu, 26 Juni 2021 02:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Jumat (25/06/21). Tinggal selangkah lagi, Manchester United dan Arsenal akan segera mendapatkan pemain idaman mereka.

Tim-tim Eropa terus menyusun timnya demi tampil moncer di musim kompetisi 2021/2022. Sejumlah tim terlihat telah bergerak aktif dalam mengincar sejumlah bintang.

Dari Liga Inggris misalnya, Manchester United selangkah lagi akan dapatkan pemain idamannya yakni Jadon Sancho. Perkembangan transfer Sancho ke Setan Merah baru saja dibocorkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadon Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung dengan Manchester United. Kesenjangan proposal antara MUFC dan Borussia Dortmund mulai berkurang setelah berdiskusi. Kesepakatan belum ditandatangani/selesai - tetapi berlanjut ke tahap negosiasi akhir," tulis Romano di media sosial Twitter.

Itu artinya impian Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho sebentar lagi akan terwujud. Selain Manchester United, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus

Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera memutuskan untuk membuat strategi di bursa transfer musim panas kali ini. Namun rencana tersebut bisa dilakukan jika masa depan Cristiano Ronaldo sudah jelas.

Nasib mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di turin sedang dalam pusat pemberitaan media-media Eropa.  Datangnya Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo disinyalir menjadi alasan kuat rumor kepergian Ronaldo berhembus.


1. AC Milan

Mike Maignan

Mike Maignan yang langsung didatangkan dari Lille sesaat setelah AC Milan gagal mempertahankan Donnarumma ternyata bukan kiper pertama yang datang ke San Siro.

Selang beberapa pekan, AC Milan kembali mendatangkan kiper anyar masa depan dari Asteras Tripoli yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Maignan.

Kiper muda anyar yang baru saja berhasil didatangkan AC Milan setelah kehilangan Donnarumma tersebut adalah Fotios Pseftis, talenta muda asal Yunani yang baru berusia 18 tahun.

Manchester City

Sepakat dengan mahar senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp2 triliun), Jack Grealish akan bergabung dengan Manchester City usai Euro 2020 ini.

Jack Grealish selangkah lagi bakal bergabung dengan Manchester City setelah rival abadi Manchester United itu menyepakati banderol 100 juta poundsterling (sekitar Rp2 triliun) untuk menebus ikon Aston Villa tersebut.

Mahar selangit tersebut akan memecahkan rekor dan membuat Grealish menjadi pemain Liga Inggris termahal sepanjang masa.

Arsenal

Selangkah lagi Arsenal dikabarkan bakal resmi mendatangkan Ben White dari Brighton yang ditebus dengan mahar senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp1triliun).

Ditebus dengan mahar selangit, nantinya Ben White akan menjadi pemain Arsenal termahal keempat sepanjang sejarah. White adalah salah satu target Mikel Arteta di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisJadon Sancho

Berita Terkini