x

2 Pemain Andalan Pulih, Sriwijaya FC Bakal Jadi Lawan Berat untuk Rans Cilegon

Minggu, 27 Juni 2021 16:46 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah dikabarkan sudah pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM - Jelang laga perdana melawan Rans Cilegon FC pada Turnamen Piala Menpora Walikota Solo, 29 Juni-4 Juli 2021, Sriwijaya FC mendapatkan suntikan tenaga baru yakni Rahel Radiansyah.

Yah, pemain berposisi winger ini sebelumnya sempat mengalami cedera. Tapi, kondisinya kini sudah pulih dan siap tempur di turnamen pramusim Liga 2.

“Alhamdulillah, kondisi saya sudah fit. Saya sudah pulih 100 pesen,” kata Rahel, Sabtu (26/06/21).

Menghadapi Rans Cilegon FC tentunya tidak akan mudah. Tim besutan Pelatih Bambang Nurdiansyah ini punya beberapa pemain senior eks tim Liga 1 dan 2. Selain itu, ada juga pemain mantan Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

“Rans Cilegon FC tim bagus, banyak pemain senior di sana,” ucapnya.

Senada Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar menyebut, jika tim besutannya berada dalam kondisi siap tempur. Tidak ada pemain yang mengalami cedera. Selain Rahel yang sudah pulih, Ronaldo pun kini sudah siap untuk diturunkan.

Di laga melawan Rans Cilegon FC ini, tim besutannya full team. Tentunya, pelatih berharap pemain bisa berikan kemampuan terbaiknya.

“Semua sehat dan fit, pemain sudah pulih,” ujarnya.


1. 3 Hari Jelang Turnamen

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

Masih kata Nilmaizar, pada hari pertama di Solo, anak asuhnya menjalani latihan ringan karena pemain baru saja tiba. Menempuh perjalanan darat, cukup menguras tenaga pemain.

Oleh sebab itulah, pada hari pertama latihan terbilang ringan. Meski pelatih sebenarnya telah mulai mempersiapkan pemain untuk laga melawan Rans Cilegon FC.

Baca Juga
Baca Juga

“Tiga hari yang tersisa akan dimaksimkan untuk melakukan persiapan,” jelasnya.

Pertandingan perdana di Piala Walikota Solo, melawan Rans Cilegon FC digelar 30 Juni, artinya ada tiga hari untuk mematangkan persiapan. Pelatih akan mulai meramu taktik dan strategi untuk laga melawan Gonzales dan kawan-kawan.

“Semoga tiga hari tersisa tim semakin sukses dan semakin siap untuk laga melawan Rans Cilegon FC,” ujarnya.

NilmaizarSriwijaya FCRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Piala Walikota Solo 2021

Berita Terkini