x

Alfath Fathier Medadak Hapus Foto Pernikahan dengan Istri, Ada Apa?

Minggu, 27 Juni 2021 14:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Ada yang aneh dengan media sosial milik Alfath Fathier belakangan ini. Potret pernikahannya dengan Nadia Christina mendadak lenyap begitu saja.

Entah dengan alasan apa Alfath Fathier memutuskan untuk menghapus potret pernikahannya dengan Nadia Christina. Keputusan serupa juga diambil oleh Nadia. Momen mesranya dengan Alfath sudah tidak ada lagi di media sosial Instagram pribadinya.

Kejadian itu terlihat setelah pemain Persija Jakarta itu menemui anak kandungnya, Jewanio Rizky Abbaz. Meskipun sempat tidak mengakui Nio sebagai darah dagingnya, Alfath Fathier kini menjilat ludahnya sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Ia akhirnya bekerja sama dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila untuk mengasuh buah hati mereka.

"Untuk bisa ke tahap ini gak gampang. Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya," tulis Alfath di instastory Instagram, Sabtu (26/06/21).

Ratu Rizky Nabila pun memuji keputusan Alfath Fathier untuk menemui putra kandungnya.

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tampak kompak asuh anak
Baca Juga
Baca Juga

"Dia berhak atas anaknya ... Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulis Nabila di kolom komentar postingan Alfath.

Akan tetapi setelah itu Potret pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina mendadak menghilang. Akankah itu pertanda jika rumah tangga keduanya tengah diterpa badai?


1. Potret Mesra di Medsos Mendadak Hilang

Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila

Kejadian saling hapus momen mesra di media sosial tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi dalam perjalanan cinta Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Saat itu Nadia mengakui bahwa sedang ada masalah dengan Alfath Fathier. Namun mereka berhasil menghadapi badai tersebut dan kembali mengabadikan momen mesra yang kemudian diunggah ke media sosial.

Kali ini, hanya Alfath Fathier dan Nadia Christina yang tahu tentang kondisi bahtera rumah tangga mereka. Satu hal yang pasti, keduanya tidak bisa menghabiskan waktu bersama belakangan ini. Pasalnya Nadia Christina harus melakukan isolasi mandiri setelah terpapar virus corona. 

Persija JakartaAlfath FathierBerita TransferRatu Rizky Nabila

Berita Terkini