x

Lawan Klub Liga 1 di Uji Coba, Ini Target PSMS Medan

Minggu, 27 Juni 2021 02:00 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
Skuat PSMS Medan saat melakoni laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/06/21) sore.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, bertekad raih hasil maksimal saat melakoni laga uji coba dalam agenda tur mereka di Aceh kontra salah satu klub kontestan Liga 1, Persiraja Banda Aceh.

Dalam laga yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/6/21) sore nanti, PSMS Medan menegaskan jika mereka tak ingin telan kekalahan, meski lawan yang dihadapi berada satu level di atas PSMS.

Baca Juga
Baca Juga

"Lawan kita Liga 1, paling tidak kita dapat pelajaran menghadapi lawan dengan level yang lebih tinggi," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, saat dihubungi awak media, Sabtu (26/6/21) malam.

"Intinya kita siap dan serius juga gak mau kalah di laga nanti," sambung pelatih yang akrab disapa Uwak itu. 

Disinggung strategi dan persiapan jelang laga itu, pelatih berlisensi A AFC ini mengaku tak menyiapkan persiapan khusus, meski sang lawan diperkuat 4 pemain asing. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada Persiapan khusus. Sama seperti sebelumnya ketika (uji coba) menghadapi tim sepak bola PON Aceh," sebutnya.


1. Hasil Imbang Laga Sebelumnya

Pemain trial, Rendy Armando (tengah), saat mengikuti latihan dengan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PSMS melakoni laga perdana mereka dalam agenda tur ke Aceh kontra tim sepak bola PON Aceh.

Di mana klub berjuluk Ayam Kinantan itu bermain imbang 1-1 atas skuat asuhan eks pelatih Timnas Indonesia U-16 dan U-19, Fakhri Husaini.

Sementara Persiraja yang menjadi lawan PSMS di laga terakhir dalam tur ke Aceh ini diperkuat 4 pemain asing yakni Shori Murata (Jepang), Leonardo Lelis (Brazil), Paulo Henrique (Brazil) dan Vanja Markovic (Serbia). 

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehAnsyari LubisLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini