x

Jelang Lawan Inggris, Ini 5 Eksekutor Penalti yang Disiapkan Jerman

Selasa, 29 Juni 2021 19:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Para pemain Jerman merayakan gol pada pertandingan Grup F Euro 2020 kontra Portugal.

INDOSPORT.COMJerman diam-diam telah menyiapkan lima penendang penalti jelang laga sengit kontra Inggris di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/06/21) malam hari ini.

Lima penendang penalti Jerman ini disiapkan oleh Joachim Low jika nanti laga berlangsung alot dan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, pertemuan Inggris dan Jerman selalu berlangsung sengit. Laga kedua tim dipandang sebagai salah satu derbi klasik Eropa.

Laporan dari Bild menyebutkan jika Joachim Low telah memilih lima penendang penalti Jerman jelang derbi klasik kontra Inggris malam hari ini.

Kelima penendan penalti tersebut adalah Toni Kroos, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Kai Havertz.

Jika adu penalti terus berlanjut, Low telah menyiapkan penendang selanjutnya, yakni Ilkay Gundogan (diragukan tampil karena mengalami cedera), Marcel Halstenberg, dan Matthias Ginter.

Baca Juga
Baca Juga

Terungkapnya kelima penendang penalti yang telah disiapkan Low untuk Jerman menunjukkan jika pelatih yang tak akan lagi menjadi arsitek Der Panzer ini begitu serius mempersiapkan segala detil jelang laga sengit untuk menentukan siapa yang layak lolos ke perempatfinal Euro 2020.

Kabarnya Jerman juga telah melakukan latihan intensif untuk adu penalti ini sejak hari Sabtu (26/06/21) kemarin.


1. Siapa Kira-kira Eksekutor Penalti Inggris

Skuad Inggris melakukan selebrasi usai mengalahkan Ceko di Euro 2020.

Di sisi lain Southgate tak membuat Inggris melakukan latihan intensif seperti yang dilakukan oleh Jerman di bawah araha Low.

“Kami memenangi dua adu penalti yang terakhir dijalani,” ujar Southgate pada ITV.

Lantas siapa kira-kira yang akan menjadi eksekutor penalti Inggris mengingat Southgate tak mempersiapkan siapa penendang penaltinya seperti yang dilakukan Low dengan timnas Jerman?

Ada lima pemain yang berpotensi bisa menjadi ekskutor Inggris jika laga berjalan alot dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Kelima calon kuat penendang penalti Inggris tersebut adalah Harry Kane, Marcus Rashford, Raheem Sterling, Mason Mount, dan Kieran Trippier.

JermanEuro 2020Timnas InggrisBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini