x

Link Live Streaming Copa America 2021: Bolivia vs Argentina

Selasa, 29 Juni 2021 06:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina.

Link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio pada Selasa (29/06/21) pukul 07.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Argentina akan bertemu dengan Bolivia yang sampai saat ini belum mampu mendulang poin. Hasil yang membuat La Verde menjadi juru kunci klasemen Grup A Copa America 2021.

Laga yang di atas kertas terhitung mudah bagi Argentina. Namun La Albiceleste tak boleh memandang laga ini sebelah mata.

Kemenangan adalah hal wajib untuk membuat mereka melaju ke perempatfinal Copa America 2021 dengan status juara grup.

Pasalnya kekalahan akan membuat status mereka sebagai pemuncak klasemen saat ini terancam oleh Paraguay, Chile, dan Uruguay.

Baca Juga
Baca Juga

Argentina sendiri hanya terpaut 1 poin dengan Paraguay. Dengan Chile mereka terpaut 2 poin, sementara dengan Uruguay, Lionel Messi dkk terpaut 3 poin.

Untuk Bolivia, hasil menang berapapun di laga ini tak akan mengubah fakta jika mereka bakal menjadi juru kunci Grup A Copa America 2021.


1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina.

Prakiraan Formasi Bolivia vs Argentina:

Bolivia (4-1-4-1): Lampe; Saavedra, Quinteros, Jusino, R. Fernandez; L. Justiniano; Chura, Vaca, Villarroel, Arce; MARCELO MARTINS MORENO.

Argentina (4-2-3-1): E. Martinez; G. Montiel, Martinez Quarta, L. Martinez, Acuna; Dominguez, De Paul; Di Maria, LIONEL MESSI, Papu Gomez; Lautaro.

Pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina ini bisa disaksikan secara live di Indosiar atau live streaming di Vidio.

Klik di sini (Indosiar)

Klik di sini (Vidio)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

ArgentinaBoliviaBola InternasionalLive StreamingCopa America 2021

Berita Terkini