x

Tottenham Hotspur Buru Bintang Jepang Idaman AC Milan

Selasa, 29 Juni 2021 12:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Takehiro Tomiyasu saat melakukan tendangan bebas.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur dikabarkan tengah memburu bek Jepang idaman AC Milan, Takehiro Tomiyasu, yang saat ini berseragam Bologna.

Direktur Sepakbola Tottenham yang baru, Fabio Paratici, diketahui telah melakukan pendekatan pada Bologna untuk mendapatkan Tomiyasu, bek Jepang idaman AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Pembicaraan pada Bologna telah dimulai oleh Tottenham. Klub asal London berniat memboyong pemain timnas Jepang tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Bologna setidaknya meminta Spurs mahar sebesar 20 juta euro (sekitar Rp345,5 miliar) untuk palang pintu andalannya itu.

Tomiyasu didatangkan untuk memperkuat jantung pertahanan Tottenham. Selain itu ia juga diplot untuk menggantikan Serge Aurier yang saat ini masa depannya sedang tak jelas.

Baca Juga
Baca Juga

Bek berusia 22 tahun kelahiran Fukuoka itu diketahui tak hanya bisa bermain sebagai bek tengah, tetapi juga piawai kala dipasang sebagai bek kanan, posisi yang terancam kosong menyusul kepergian Aurier.

Sebelum diburu Tottenham, pemain jebolan akademi Avispa Fukuoka ini merupakan salah satu target utama AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.


1. Idaman AC Milan

Takehiro Tomiyasu, bek Jepang idaman AC Milan yang tengah diburu Tottenham Hotspur.

Tomiyasu adalah kandidat pengganti Alessio Romagnoli. Bek asal Jepang ini dipandang sebagai pengganti yang paling cocok andaikata kapten AC Milan tersebut jadi pergi dari San Siro.

Musim 2020/21 kemarin, Tomiyasu tercatat berhasil tampil dalam 33 pertandingan dan sukses mencetak 2 gol di semua kompetisi bersama Bologna.

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurBerita Bursa TransferTakehiro Tomiyasu

Berita Terkini