☰
x

Ini Kata Robert Alberts setelah Dapat Marc Klok dan Mohammed Rashid

Kamis, 1 Juli 2021 10:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, buka suara setelah mendapatkan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa tenang dengan bergabungnya mantan Marc Klok dan Mohammed Rashid, ke skuat Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain naturalisasi tersebut akan segera bergabung dengan skuat Maung, setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengontraknya dengan durasi empat tahun.

"Hari ini adalah sebuah fakta bahwa Marc Klok akan datang ke Bandung," kata Robert Rene Alberts, Rabu (30/6/21).

Baca Juga
Baca Juga

Robert  menambahkan, dengan bergabungnya Marc Klok maka akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung. Pasalnya, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, Persib kehilangan beberapa pemain andalannya, diantaranya Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Omid Nazari, merupakan gelandang andalan Persib, sehingga manajemen sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Namun, pemain asal Filipina tersebut memutuskan untuk mundur.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan tersebut, diikuti juga oleh Kim, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 tersebut memilih untuk bergabung dengan PSS Sleman untuk mengahadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Ini hal yang sangat bagus, karena setelah kehilangan Omid Nazari, karena ia ingin main di AFC dan kim yang pergi ke Sleman," jelas Robert Rene Alberts.


1. Optimistis Tatap Liga 1

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Selain berhasil mendatangkan Marc Klok, skuat Maung Bandung juga sudah mendapat pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid, yang akan disiapkan mengisi slot asing Asia mengantikan Omid.

Direkrutnya Marc Klok dan Mohammed Rashid, membuat Robert Alberts merasa optimistis untuk menatap kompetisi Liga 1 2021, karena menurutnya lini tim kebanggaan Bobotoh sudah kuat kembali.

"Kami sukses membangun kembali lini tengah termasuk bergabungnya Rashid yang sudah dipantau sejak lama," tegasnya Robert Alberts.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Robert AlbertsMarc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini