x

AS Roma dan AC Milan Saling Sikut Demi Bintang Austria di Euro 2020

Jumat, 2 Juli 2021 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Dua klub elite Serie A Italia, AS Roma dan AC Milan, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang Austria yang bersinar di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Dua klub elite Serie A Italia, AS Roma dan AC Milan, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang Austria yang bersinar di Euro 2020.

AS Roma dan AC Milan kabarnya siap berebut tanda tangan bintang Austria yang tampil menawan di Euro 2020, Marcel Sabitzer.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Bild menyebutkan jika RB Leipzig hanya menyematkan mahar senilai 25 juta euro (sekitar Rp431,2 miliar) untuk Marcel Sabitzer.

Sabitzer diincar oleh AC Milan untuk menggantikan peran dan posisi Hakan Calhanoglu sebagai pusat permainan sekaligus otak kreativitas di lini tengah.

Sementara itu, AS Roma ingin mendatangkan Sabitzer di bursa transfer musim panas mendatang karena pelatih anyar mereka, Jose Mourinho, adalah salah satu ‘fans berat’ pemain yang dikenal versatile itu.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Austria di Euro 2020, Sabitzer berhasil tampil menawan dan mencuri perhatian. Ia bahkan nyaris membawa Austria mengandaskan Italia dan melaju ke babak perempatfinal.

Tampil dalam empat pertandingan bersama Austria hingga babak 16 besar Euro 2020, Sabitzer sukses mencatatkan satu assist dan gagal mencetak satu gol pun.


1. Salah Satu Pemain Terbaik Austria

Marcel Sabitzer, bintang RB Leipzig yang tampil menawan di Euro 2020 bersama Austria.

Bersama-sama dengan David Alaba, Martin Hinteregger, Stefan Lainer, Konrad Laimer, dan Marko Arnautovic, Sabitzer dipandang sebagai salah satu generasi emas Austria.

Sabitzer berhasil mencetak 8 gol dalam 54 penampilan bersama Timnas Austria. Sementara bersama RB Leipzig, pemain incaran AS Roma dan AC Milan itu berhasil mencetak 32 gol dari 143 penampilan di Bundesliga Jerman.

Bursa TransferAC MilanAS RomaEuro 2020Berita Bursa TransferEuforia EropaMarcel Sabitzer

Berita Terkini