x

Ingin Bawa Pulang Ronaldo, Perang Nomor 7 di Man United Bakal Terjadi

Jumat, 2 Juli 2021 03:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Rencana Manchester United yang ingin membawa pulang Cristiano Ronaldo berpotensi hadirkan prahara di ruang ganti, terutama soal perebutan nomor punggung 7.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sendiri memang ingin menyudahi karirnya di Juventus, lantaran selama tiga tahun terakhir dirinya selalu gagal meraih gelar Liga Champions.

Ditambah lagi, Juventus kini tengah mengalami kesulitan finansial karena terdampak krisis virus corona. Gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim, jadi beban tersendiri bagi Si Nyonya Tua.

Baca Juga
Baca Juga

Dari sekian banyak rumor, Manchester United disebut paling serius untuk dapatkan jasa Ronaldo sekaligus bereuni dengan bintang asal Portugal itu musim depan.

Melansir dari laman The Mirror, Manchester United dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak secara formal kepada Ronaldo.

Selain itu, mereka juga menyebut jika The Red Devils merupakan pihak pertama yang memberikan penawaran resmi pada CR7 sejauh ini.

Meski sudah ajukan tawaran, namun tak diketahui secara jelas berapa lama durasi kontrak atau besaran gaji yang nanti akan diterima Ronaldo andai kembali ke Old Trafford nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Andai Cristiano Ronaldo resmi hengkang ke Manchester United, perang dingin demi memperebutkan nomor punggung bakal terjadi di ruang ganti Setan Merah.


1. Tiga Bintang Rebutan No.7

Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus

Pasalnya, saat ini nomor keramat tersebut sudah dipakai oleh Edinson Cavani. Walau veteran di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, namun Cavani masih jadi bagian penting di lini depan Setan Merah.

Musim lalu, bomber gratisan dari Paris Saint-Germain itu masih bisa menelurkan 16 gol dan lima assist. Kehadirannya pun dianggap menjadi warna baru berkat pengalamannya.

Tak cuma Cavani, ternyata rekrutan baru Man United yakni Jadon Sancho juga ingin mengenakan jersey angka 7 seperti yang ia kenakan saat masih merumput di Signal Iduna Park.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pemilik nomor 7 sebelum Cavani serta Sancho. Sehingga jika rumor kedatangan Ronaldo benar, menarik dinantikan siapa yang bakal menggunakan angka 7 di Manchester United musim depan nanti.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusJadon Sancho

Berita Terkini