x

Liga 1: Sempurna Tanpa Celah, Ini Sosok Bek Asing Incaran PSM Makassar

Sabtu, 3 Juli 2021 23:43 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar masih mencari sosok bek asing jelang Liga 1 2021/22.

Sempurna dan tangguh hadapi semua situasi bertahan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bek asing anyar idaman skuad Pasukan Ramang ini.

Caretaker pelatih, Syamsuddin Batola, memberi bocoran mengenai sosok palang pintu impor yang akan direkrut di bursa transfer awal musim Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu harus kuat dalam bertahan tapi juga lihai untukmembangun serangan, tajam setiap kali terjadi situasi bola mati, dan duel udara," ungkap Syamsuddin Batola kepada INDOSPORT, Sabtu (03/07/21).

Pelatih kepala skuat PSM Makassar U-20 di musim lalu ini berharap manajemen klub dapat mendatangkan sosok bek asing idamannya tersebut.

"Mudah-mudahan bek asing yang didatangkan manajemen nantinya sesuai dengan kriteria kami," tambah juru taktik berusia 53 tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, PSM Makassar telah memiliki enam bek tengah, antara lain adalah Hasim Kipuw, Abdul Rahman Sulaeman, Erwin Gutawa, Fitrah Ramadhan, dan Renaldi.


1. Jadi Prioritas

Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Lebih lanjut, Syamsuddin Batola pun menjadikan bek asing sebagai prioritas utama yang akan direkrut PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22.

"Selama ini kan memang bek tengah yang paling kami utamakan," beber mantan asisten Robert 'Rene' Alberts dan Darije Kalezic ini.

"Jadi ada juga hikmahnya dari penundaan kompetisi sehingga kami bisa mencari bek asing yang memang berpotensi," pungkas Batola.

Sekadar informasi, PSM Makassar baru mengontrak Anco Jansen dan Wiljan Pluim sehingga menyisakan dua slot pemain asing lagi untuk Liga 1 2021/22.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Syamsuddin Batola

Berita Terkini