x

Bubarkan Skuat, Bhayangkara FC Beri Peringatan Keras untuk Pemain

Minggu, 4 Juli 2021 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub Liga 1 Bhayangkara FC memilih untuk meliburkan skuat. Namun, manajemen memberikan peringatan keras bagi para pemain.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Bhayangkara FC, memilih untuk meliburkan skuat. Namun, manajemen memberikan peringatan keras bagi para pemain.

Bhayangkara FC meliburkan skuatnya setelah diberlakukan PPKM darurat. Para pemain diberi kesempatan pulang kampung, tapi tidak boleh menggunakan transportasi umum.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, mengatakan libur diberikan sejak hari pertama PPKM darurat atau kemarin hingga 20 Juli mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, para pemain yang berasal dari luar Pulau Jawa tidak diizinkan pulang atau tetap berada di mess di Solo, Jawa Tengah.

"Tim diliburkan semuanya dari pemain hingga staf. Terhitung dari kemarin hingga selesai PPKM," tutur Anggra.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain boleh pulang kampung, tapi gak boleh pakai transportasi umum. Yang pulang pakai kendaraan pribadi dan untuk pemain yang luar Jawa gak bisa pulang," imbuhnya.

Selain PPKM darurat, Bhayangkara FC memilih meliburkan tim pemain karena kick-off Liga 1 2020 terpaksa ditunda. Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi digulirkan, sehingga tim mengubah program latihan.


1. Seharusnya Bertemu Persiraja

Logo Bhayangkara FC.

Jika kick off Liga 1 2021 tak ditunda, Bhayangkara FC seharusnya menantang Persiraja Banda Aceh di Stadion Patriot, Bekasi pada 11 Juli nanti. Pertemuan kedua tim cukup menarik karena pada musim lalu mereka juga bertemu di pekan pertama dan berakhir 0-0.

Sebelumnya, Bhayangkara FC juga batal berlaga di Piala Walikota Solo 2021. Kejuaraan pramusim itu ditunda karena tingginya kasus covid-19 di Jawa Tengah.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini