x

Kiper Persib Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 5 Juli 2021 00:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku prihatin dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia. 

Sebagai informasi, kasus Covid-19 saat ini sedang meningkat, hal itu berdampak juga terhadap jadwal kompetisi sepakbola di Indonesia yang sebelumnya akan digelar 9 Juli, namun akhirnya terpaksa ditunda.

Selain itu, aktivitas latihan Persib digelar secara individu di kediaman masing-masing.

Progam tersebut dilakukan setelah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

"Betul, sangat prihatin juga (peningkatan kasus Covid-19)," kata mantan kiper Timnas Indonesia U-23 ini.

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah serta tidak berkerumun, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Tetap kita jaga mobilitas kita, jangan terlalu keluar kalau tidak penting, terus jaga jarak, protokol kesehatannya di jaga, pakai masker jangan lupa," ucap Deden.

"Kalau gak terlalu penting ya jangan ke luar. Khususnya di Bandung kan lagi tinggi, sama vitamin, berdoa juga," jelas penjaga gawang berusia 28 tahun ini.


1. Segera Comeback Bersama Persib

Kiper Persib, Muhammad Natshir.

Sementara itu, musim ini akan menjadi momen kembali Deden ke skuat Persib Bandung, karena sebelumnya ia harus absen cukup lama lantaran mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Cedera tersebut, didapat Deden saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan itu, Deden mengalami benturan dengan pemain Macan Kemayoran, Bruno Matos, ketika pertandingan memasuki menit ke-30, yang mengakibatkan cedera patah tulang fibula dan tibia.

Setelah cukup lama absen, Deden sudah berlatih kembali dengan Persib pada masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2021/.

Selain itu dia juga mendapat kesempatan bermain dalam game internal maupun latih tanding dan akan didaftarkan untuk bermain di Liga 1.

Persib BandungM. NatshirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini