x

Negosiasi Kontrak Insigne Mandek, Tottenham dan Barcelona Siap Menyergap

Senin, 5 Juli 2021 18:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, merayakan golnya ke gawang AS Roma dalam pertandingan Liga Italia, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Barcelona dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bintang Italia di Euro 2020, yakni Lorenzo Insigne.

Dua raksasa Eropa tersebut siap memanfaatkan ketegangan antara Napoli dengan Lorenzo Insigne. Dia dan klubnya dikabarkan masih tak akur soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak pemain berpostur mungil yang mengantarkan Gli Azzuri menembus semifinal Euro 2020 itu akan habis musim panas mendatang. Napoli mencoba untuk menyodorkan perpanjangan, namun Lorenzo Insigne masih enggan menerimanya.

Laporan terbaru Corriere dello Sport Lorenzo, Insigne menuntut bayaran lebih. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dibuat pusing dengan hal tersebut mengingat situasi sekarang bakal menyulitkan sektor finansial.

Di sisi lain, Aurelio De Laurentiis tak ingin asetnya lepas secara cuma cuma alis free transfer. Situasi makin pelik setelah sang pemain tampil impresif di Euro 2020, di mana Insigne menjadi primadona beberapa klub besar.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar terbaru, Presiden Napoli masih bersikukuh pada pendapatnya dan enggan menaikkan gaji Lorenzo Insigne. Kans tetap berseragam Il Partenopei pun mengecil karena bakal bergantung penuh kepada kenaikan gaji.

Dengan potensi negosiasi yang macet, baik Barcelona maupun Tottenham Hotspur telah bersiap menyergap. Keduanya dilaporkan telah menjalin kontak dengan agen sang pemain untuk mencari celah kemungkinan memboyong Lorenzo Insigne.


1. Nilai Plus

Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

Bagi Barcelona, kedatangan Lorenzo Insigne bakal menambah daya gedor di lini depan. Pemain Napoli itu diproyeksikan untuk menemani Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Terlebih, Tim Catalan saat ini membutuhkan pemain bertipikal seperti Lorenzo Insigne menyusul Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang dikabarkan bakal hengkang.

Sementara itu, nama Lorenzo Insigne disebut menjadi idaman Tottenham Hotspur. Kedatangannya bakal memperkuat barisan depan yang saat ini diisi Harry Kane dan Son Heung-min.

Talenta Lorenzo Insigne juga disebut bakal cocok dengan atmosfer Liga Inggris dan klop dengan formasi racikan pelatih anyar Nuno Espírito Santo.

Bursa TransferBarcelonaLorenzo InsigneTottenham HotspurNapoliAurelio De Laurentiis

Berita Terkini