x

Real Madrid Terancam Ditikung, Liverpool Diam-diam Dekati Kylian Mbappe

Senin, 5 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Aksi Kylian Mbappe dalam pertandingan Nimes vs PSG

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, kabarnya siap menikung Real Madrid secara diam-diam terkait transfer Kylian Mbappe.

Menurut Mirror, The Reds mempunyai cara tersendiri agar tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menebus Kylian Mbappe. Mereka disebut rela menunggu dan memanfaatkan status bebas transfer sang pemain pada musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Keseriusan Liverpool mendatangkan Mbappe disinyalir untuk menutupi kelemahan sektor lini depan mereka. The Reds tampil memble musim lalu, salah satu penyebabnya yakni buntunya permainan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Dengan kualitasnya, Mbappe bisa menjadi mengisi sektor sayap kiri, menggantikan Sadio Mane yang musim lalu menunjukkan penurunan performa.

Adapun masuknya Liverpool dalam perburuan Kylian Mbappe menjadi kejutan tersendiri mengingat selama ini penyerang berkebangsaan Prancis tersebut selalu dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Rumor hengkangnya Mbappe semakin kencang setelah sang pemain tak berniat untuk menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Mbappe sebenarnya telah berlangsung selama berbulan-bulan, namun hingga kini proses negosisasi belum juga menemukan titik temu.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, dilaporkan telah menyerah dan ditendang dari meja perundingan. Presiden Nasser Al-Khelaifi bahkan disebut akan mengambil alih sendiri.


1. Saul Niguez

Gelandang Spanyol, Saul Niguez, melakukan selebrasi atas golnya ke gawang Norwegia.

Di sisi lain, Atletico Madrid telah setuju untuk melepas Saul Niguez ke Liverpool pada musim panas ini. Berbagai sumber di Spanyol menyebut The Reds sudah memantau Saul  Niguez jauh jauh hari.

Kedatangan Saul Niguez diharapkan menggantikan pos yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum yang memilih berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer bulan lalu.

Pemain Spanyol berusia 26 tahun itu dianggap paling ideal mengingat musim lalu Saul Niguez telah menjelma sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di La Liga

Atletico Madrid membanderol harga senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun), namun belakangan mereka diklaim bersedia menurunkan harga.

Los Colchoneros bersedia melepas Saul Niguez dengan harga lebih rendah agar pemainnya itu segera hengkang ke Anfield.

Bursa TransferAtletico MadridLiverpoolParis Saint-GermainSaul NiguezKylian Mbappe

Berita Terkini