x

Cari Pengganti Ashley Young, Inter Milan Incar Bintang Manchester United Lagi

Rabu, 7 Juli 2021 05:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Ditinggal Ashley Young ke Aston Villa, Inter Milan membidik bintang Manchester United sebagai gantinya di bursa transfer musim panas ini yakni Alex Telles

INDOSPORT.COM – Ditinggal Ashley Young ke Aston Villa, Inter Milan membidik bintang Manchester United sebagai gantinya di bursa transfer musim panas ini yakni Alex Telles.

Sukses menjuarai Serie A Italia 2020/2021, Inter Milan menatap musim baru 2021/2022 dengan sejumlah masalah. Di antaranya, klub berjuluk Nerazzurri ini harus kehilangan sejumlah sosok penting.

Selain pelatih Antonio Conte, sosok lain yang juga telah meninggalkan Giuseppe Meazza adalah Ashley Young. Bintang asal Inggris itu memilih kembali ke negara asalnya, untuk bergabung dengan Aston Villa.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Ashley Young pun menimbulkan lubang di sektor wing back kiri Nerazzurri. Pasalnya, ia cukup jadi andalan musim lalu dengan 34 penampilan dan sumbangan 1 gol serta 4 assist musim lalu.

Meski masih memiliki Ivan Perisic, Inter jelas membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Young demi menjaga kedalaman skuat.

Menariknya, satu nama yang kini masuk dalam incaran Inter juga berasal dari Manchester United, yang merupakan klub Young sebelum membela Inter. Dilansir Sempre Inter, sosok yang dimaksud adalah Alex Telles.

Baca Juga
Baca Juga

Alex Telles sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Bek kiri asal Brasil ini diboyong dari raksasa Portugal, Porto.

Namun, Telles kalah bersaing dengan Luke Shaw sehingga hanya tampil 24 kali di semua kompetisi. Situasi inilah yang kemudian membuat Inter tertarik memboyongnya dengan status pinjaman.


1. Alex Telles Bukan Sosok Baru di Inter Milan

Alex Telles saat menandatangani kontrak dengan Manchester United

Menariknya, Alex Telles sendiri bukanlah sosok asing di kubu Inter Milan. Pasalnya, ia pernah berseragam biru hitam pada musim 2015/2016 lalu.

Ketika itu, Telles dipinjam Inter selama semusim dari Galatasaray. Namun, ketika itu ia hanya mencatatkan 22 penampilan untuk Nerazzurri dan tidak dipermanenkan saat musim berakhir.

Telles pun kemudian dijual ke Porto. Ia tampil gemilang selama 4 musim di raksasa Portugal itu sehingga mencuri perhatian Manchester United  yang memboyongnya musim panas lalu.

Dengan fakta ia pernah bermain di Inter dan penampilan apiknya di MU meski minim menit bermain, Telles dinilai bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Ashley Young. Potensi menit bermain yang lebih tinggi di Inter pun diharapkan bisa membujuknya untuk kembali ke Giuseppe Meazza.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAshley YoungAlex TellesBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferJadwal Liga Inggris

Berita Terkini