x

4 Alasan Milomir Seslija Pilih PSM Makassar di Liga 1 2021

Kamis, 8 Juli 2021 21:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Milomir Seslija resmi menukangi PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija, resmi menukangi PSM Makassar di Liga 1 2021. Pria berusia 56 tahun ini mempunyai empat alasan yang membuatnya memilih untuk berlabuh ke sana.

Eks pelatih Arema FC, Madura United, dan Persiba Balikpapan ini pun menjelaskannya ketika ditemui pasca-memimpin anak asuhnya menggelar latihan pramsuim Liga 1 2021.

“Klub ini punya banyak pemain muda, ambisius, dan manajemennya berkembang dengan visi yang jelas,” ungkap Milomir Seslija di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Kamis (8/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Selain ketiga hal yang telah disebutkan tersebut, dia juga mengacungi jempol terhadap sistem kerja yang diterapkan di PSM Makassar.

“Semua fokus mengerjakan tugasnya mulai pelatih, pemain, hingga ofisial. Hal ini sangat penting karena tak ada yang saling mengintervensi,” ujarnya.

Sekadar informasi, Milomir Seslija telah memimpin latihan pramusim Liga 1 2021 PSM Makassar sejak Senin (5/7/21) lalu.

Akan tetapi, pria kelahiran Kroasia berpaspor Bosnia-Herzegovina ini baru bisa diwawancarai pada hari ini bersamaan dengan perkenalannya secara resmi.


1. Kerja Sama

Eks pelatih Arema FC, Milomir Seslija resmi menukangi PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22.

Ada pun Milomir Seslija meminta kerja sama kepada seluruh elemen klub untuk memgembalikan pamor PSM Makassar di Liga 1 2021 nanti.

“Kami semua harus bersama untuk membangun klub ini menjadi lebih baik dan kuat,” tutur Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, nama besar PSM Makassar sebagai klub tertua di Indonesia sangat tercoreng akibat tunggakan gaji dan dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Bursa TransferPSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini