x

Lupakan Euro 2020, Courtois Dibikin Enak Mishel Tanpa Pakaian di Atas Kapal

Jumat, 9 Juli 2021 17:31 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig.

INDOSPORT.COM – Lepaskan penat Euro 2020, kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois asyik dimanja oleh kekasih barunya, Mishel Gerzig di atas kapal pesiar.

Courtois menikmati liburan bersama Mishel setelah beberapa hari ia pulang usai Belgia dipastikan gagal melaju ke semifinal Euro 2020 karena kalah dari Italia di babak perempatfinal.

Tak butuh waktu lama untuk melupakan kegagalan tersebut, karena pemain milik Real Madrid itu dibikin rileks oleh sang kekasih yang dilaporkan berdarah Israel tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari TheSun, mantan pemain Chelsea ini menikmati liburan bersama Mishel Gerzig dengan berjemur di kapal pesiar yang berada di kawasan Pantai Ibiza, Spanyol.

Tak ada raut kesedihan atau mengingat kegagalan Belgia di Euro 2020, Courtois benar-benar menikmati momen liburannya tersebut dengan Mishel sebelum nantinya dalam beberapa minggu ke depan ia kembali lagi ke Madrid untuk persiapan musim baru.

Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia di Euro 2020 menikmati liburan bersama kekasih barunya, Mishel Gerzig.

Thibaut Courtois merupakan kiper utama dan selalu dimainkan oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez sejak awal Euro 2020, mulai dari bermain di tiga pertandingan Grup B, babak 16 besar, hingga terakhir di babak perempatfinal.

Baca Juga
Baca Juga

Kembali lagi ke Mishel, sang kekasih baru pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebelum Euro 2020, Thibaut Courtois merahasiakan hubungan barunya dengan Mishel Gerzig di depan umum.

Namun, sepertinya kini ia sudah tak ingin menutupinya lagi. Mungkin, karena Courtois sudah lelah dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak awal tahun.


1. Thibaut Courtois Playboy Kelas Kakap

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Ya, sejak awal tahun 2021 ini, pernah dikabarkan berpacaran dengan model asal Spanyol, Mayka Rivera.

Namun kabar ini langsung dibantah oleh Rivera langsung yang terang-terangan mengatakan pernyataan tersebut tidak benar.

Tak hanya itu, Courtois juga dikabarkan sudah memiliki dua anak dari mantan kekasihnya, Marta Dominguez. Tetapi hubungan keduanya juga sudah selesai sejak Courtois masih berada di Chelsea.

Memiliki tubuh yang tinggi, atletis, dan wajah yang tampan membuat Courtois tak sulit untuk mendapatkan wanita cantik.

Itulah yang membuatnya bisa disebut sebagai playboy kelas kakap. Selain wanita-wanita yang telah disebutkan di atas, ternyata masih banyak lagi wanita yang pernah menjadi korban rayuan Courtois yang pernah tertangkap media.

Di tahun 2019, pemain yang sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid ini kabarnya pernah memiliki hubungan tanpa status dengan pembawa acara TV Spanyol, Alba Carillo namun hanya berjarak pendek saja.

Menurut Marca, hubungan pendek itu terjadi karena Courtois pernah kedapatan memiliki anak dari kekasih gelap yang diduga berasal dari tetangganya di Madrid.

Selesai? Tentunya belum, jangan lupa kasus pertamanya Thibaut Courtois saat dikabarkan meniduri kekasih dari mantan rekan setimnya di Chelsea saat itu yang juga kompatriotnya di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Karena hal itu membuat De Bruyne sempat dilaporkan enggan berbicara dengan Courtois dan ia pun langsung memutuskan hubungannya dengan sang kekasih.

Sungguh terlalu Thibaut Courtois ya sobat INDOSPORT. Semoga saja, Mishel Gerzig bakal menjadi pelabuhan hati terakhirnya ya, agar tidak ada lagi wanita yang tersakiti.

BelgiaThibaut CourtoisEuro 2020Bola InternasionalBerita TransferSportainmentBerita SportainmentEuforia Eropa

Berita Terkini