x

Paolo Maldini Bocorkan Target AC Milan Musim Depan

Jumat, 9 Juli 2021 13:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan.

INDOSPORT.COM – Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, memberikan bocoran terkait target yang ingin dicapai Rossoneri musim 2021/22 mendatang.

Paolo Maldini yang juga merupakan sosok legendaris di AC Milan ini membocorkan target apa saja yang ingin diraih oleh klub yang bermarkas di San Siro itu.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui Milan TV, Maldini membeberkan target apa saja yang dimiliki oleh AC Milan jelang bergulirnya musim baru, musim 2021/22.

Pemilik nomor punggung 3 AC Milan ini menyatakan jika Rossoneri akan berusaha untuk meningkatkan performa tim sekaligus bisa tampil secara konsisten.

Ia juga menyebutkan jika AC Milan harus memiliki suasana tim yang stabil yang akan berguna untuk menjaga konsistensi tim dalam mengarungi ganasnya persaingan di Serie A Italia dan Liga Champions.

Maldini juga menyatakan jika AC Milan tak memasang target muluk-muluk di Liga Champions. Kembalinya raksasa Serie A Italia itu ke kompetisi elite antarklub Eropa tersebut akan membuat para pemain muda Rossoneri bisa mendapatkan pengalaman baru yang bakal sangat berguna ke depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Musim 2020/21 kemarin adalah musim yang baik untuk AC Milan. Mereka berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions serta sempat duduk di puncak klasemen Serie A Italia selama beberapa pekan lamanya.


1. Maldini Jenius

Paolo Maldini dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Sebagai direktur teknik AC Milan, Maldini disebut membawa angin perubahan positif bagi mantan klubnya itu. Ia membantu AC Milan keluar dari jerat krisis dan mengembalikan status mereka sebagai salah satu kekuatan di Italia.

Tak diberkahi dengan dana transfer melimpah, Maldini secara cerdas berhasil mendatangkan pemain-pemain ‘murah’ dengan kualitas tak murahan.

Beberapa di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers.

Pencapaian AC Milan bertengger di posisi runner-up 2020/21 kemarin, merupakan pencapaian tertinggi yang pernah diraih Rossoneri sejak musim 2011/12 silam.

Serie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniLiga Italia

Berita Terkini