x

Setia, Diego Simeone Bakal Pimpin Atletico Madrid hingga Tahun 2024

Jumat, 9 Juli 2021 08:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Juara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid, diketahui baru saja memperpanjang kontrak sang pelatih, Diego Simeone.

INDOSPORT.COM – Juara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid, diketahui baru saja memperpanjang kontrak sang pelatih, Diego Simeone.

Diego Simeone diketahui memperoleh perpanjangan kontrak dari Atletico Madrid usai membawa rival abadi Real Madrid itu merengkuh gelar juara LaLiga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Pengumuman resminya kontrak Simeone diperpanjang Atletico Madrid diumumkan oleh pihak klub melalui akun Instagram dan Twitter resmi mereka.

Diego Pablo Simeone telah meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid hingga 3 Juni 2024 mendatang,” tulis rilis resmi yang dikeluarkan oleh Atletico Madrid.

Tak hanya memperpanjang Simeone, Atletico Madrid diketahui juga memberikan perpanjangan kontrak untuk para staf dan pelatih yang menjadi kunci kesuksesan Los Rojiblancos keluar sebagai juara LaLiga Spanyol 2020/21.

Beberapa staf dan pelatih yang mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang adalah Oscar ‘El Profe’ Ortega (pelatih fisik), Pablo Vercellone (pelatih kiper), Nelson Vivas (asisten pelatih), dan Hernan Bonvicini (asisten pelatih).

Simeone adalah salah satu pelatih terbaik Atletico Madrid sekaligus pelatih terlama di Los Rojiblacos sepanjang masa. Ia juga diketahui memegang rekor sebagai pelatih terlama di LaLiga Spanyol saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai salah satu yang terbaik di Atletico Madrid, Simeone telah berhasil memenangi 316 pertandingan sejak ditunjuk tahun 2011 silam.

Sebuah rekor istimewa yang bahkan tak mampu disamai oleh sosok pelatih legendaris Atletico Madrid, Luis Aragones.


1. Pertahankan Gelar LaLiga Spanyol, Incar Liga Champions

Juara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid, diketahui baru saja memperpanjang kontrak sang pelatih, Diego Simeone.

Fokus Simeone bersama Atletico Madrid di musim depan adalah mempertahankan gelar LaLiga Spanyol dan sebisa mungkin membawa trofi Liga Champions di akhir musim.

Ambisi yang masuk akal mengingat Atletico sementara ini belum pernah meraih trofi elite antarklub Eropa itu meskipun berhasil dua kali masuk ke partai final Liga Champions (2014, 2016).

Dalam partai final Liga Champions tersebut, dua kali mereka dikandaskan oleh Real Madrid. Menambah pahit fakta yang telah ada sebelumnya.

Atletico MadridLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini