x

Milomir Seslija Merasa Beruntung Gabung ke PSM Makassar Pasca Liga 1 Ditunda

Minggu, 11 Juli 2021 10:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Pelatih baru PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Kroasia, Milomir Seslija, merasa beruntung bergabung ke PSM Makassar pasca Liga 1 2021 ditunda.

Sekadar informasi, kompetisi sepakbola profesional kasta tertinggi tanah air harus molor pada 29 Juni 2021 lalu akibat meningkatnya kasus baru Covid-19.

Sementara itu, Milomir Seslija baru tiba di Indonesia bertepatan dengan diketuk palunya penundaan Liga 1 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah menjalani karantina mandiri di Jakarta, juru taktik berpaspor Bosnia Herzegovina ini telah bisa bergabung dengan skuat PSM Makassar, Minggu (04/07/21).

Sepekan mengasuh Wiljan Pluim dkk, ia menemukan sejumlah celah, yaitu kedalaman skuat, kekurangan pemain di pos-pos tertentu, dan strategi bermain.

Baca Juga
Baca Juga

“Untungnya saya masih memiliki waktu yang banyak untuk memperbaiki semuanya,” ujar Milomir Seslija pasca PSM Makassar menggelar uji coba pramusim Liga 1 kontra Khaka FC, Sabtu (10/07/21).


1. Petik Banyak Pelajaran dari Uji Coba

Uji coba PSM Makassar melawan klub amatir, Khaka FC, Sabtu (10/7/21).

Adapun uji coba yang dihelat di Lapangan Yonzipur 8/SMG tersebut membuat Milomir Seslija memetik banyak pelajaran untuk membenahi PSM Makassar.

“Laga ini benar-benar memberi gambaran mengenai apa yang masih kami butuhkan, pertahankan, dan perlu waktu untuk ditingkatkan,” tuturnya.

Punya segudang pekerjaan rumah membuat Milomir Seslija akan menggembleng pemain PSM Makassar disetiap latihan dan mencari klub kuat untuk diajak beruji coba selama pramusim Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini