x

Perubahan Status Striker Portugal di Arema FC Masuki Fase Akhir

Minggu, 11 Juli 2021 12:43 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Perubahan status Carlos Manuel Dos Santos Fortes di skuat Arema FC, sudah memasuki fase akhir sejak tiba di Malang pada Sabtu (10/07/21).

Seluruh tahapan verifikasi sudah sukses dilalui striker kebangsaan Portugal berusia 26 tahun tersebut. Mulai kualifikasi karir, negosiasi, berkas administrasi, hingga medical check up.

Sebelumnya, Carlos Fortes sudah berada di Jakarta selama satu pekan pasca kontrak kerja di klub UD Vilafranquense rampung pada awal Juli 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Carlos Fortes sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sehingga, perubahan statusnya sebagai bagian dari skuat tim Singo Edan hanya tinggal selangkah lagi. Yaitu prosesi tanda tangan kontrak untuk satu kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Senin (12/07/21) akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi diperkenalkan secara virtual kepada Aremania," sambung dia.


1. Lengkapi Puzzle

Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Kedatangan Carlos Fortes praktis melengkapi kepingan puzzle perihal komposisi pemain asing yang akan memperkuat Arema FC musim ini.

"Tentu saja, klub dan Aremania sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC," Sudarmaji menandaskan. 

Sebelum alumni tim junior Braga FC itu datang, Arema FC sudah mendaratkan dua nama lainnya. Adilson Maringa (Brasil) menempati sektor kiper, sedangkan Renshi Yamaguchi (Jepang) berposisi Midfielder.

Sebenarnya, komposisi ini sudah komplit dengan kehadiran Carlos Daniel Silveira Da Graca. Sayang, eks defender Timnas Tanjung Verde itu batal direkrut akibat kendala teknis.
 

Liga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021Carlos Manuel Dos Santos Fortes

Berita Terkini