x

Milomir Seslija Sebut PSM Melemah Akibat Eksodus Pemain Jelang Liga 1

Rabu, 14 Juli 2021 05:14 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih sepakbola berusia 56 tahun, Milomir Seslija, menyebut PSM Makassar melemah akibat eksodus pemain menjelang Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepakbola berusia 56 tahun, Milomir Seslija, menyebut PSM Makassar melemah akibat eksodus pemain menjelang Liga 1 2021/22.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang ditinggal oleh 17 pemainnya pada musim lalu lantaran terlilit masalah finansial hingga disanksi FIFA.

Dari angka tersebut, mayoritas diantaranya menjadi pilar di Liga 1 2020 lalu seperti tiga legiun asing dan dua pemain naturalisasi.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, skuat PSM Makassar tereduksi dan dianggap belum cukup untuk bersaing di papan atas dengan komposisi pemain yang ada saat ini.

“Masuk akal kalau sudah ada empat pemain asing di sini tapi sekarang kan belum cukup,” ungkap Milomir Seslija, Selasa (13/07/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Ada berapa banyak pemain yang pergi? Kami sudah kehabisan stok karena hanya menyisakan beberapa dari musim lalu,” tambahnya.

Sekadar informasi, Milomir Seslija akan menempa 29 pemain PSM Makassar selama masa pramusim Liga 1 2021/22.


1. Tampil Mengejutkan di Piala Menpora 2021

Milomir Seslija

Namun, perkataan Milomir Seslija justru berbanding 180 derajat dengan performa PSM Makassar yang tampil mengejutkan di Piala Menpora 2021.

Walau hanya bermodalkan 100 persen pemain lokal, Pasukan Ramang mematahkan prediksi negatif dan menyabet Juara 4.

Bahkan, mayoritas pemain klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini di turnamen pramusim tersebut tetap dipertahankan hingga kini.

Hanya ada beberapa pemain yang hengkang seperti Patrich Wanggai, Zulham Zamrun, Nurhidayat Haris, dan Ronaldo Wanma.

Sebagai gantinya, manajemen PSM Makassar telah merekrut Ilham Udin Armaiyn, Frisca Womsiwor, dan Anco Jansen (asing) pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini