x

AC Milan Bisa Kedatangan 2 Pemain Baru Pekan Ini

Kamis, 15 Juli 2021 03:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah meresmikan tiga pemain, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, kembali mencari amunisi pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Setelah meresmikan tiga pemain, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, kembali mencari amunisi pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja meresmikan Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali beberapa waktu lalu. Kini mereka sedang mencari tambahan amunisi jelang bergulirnya musim 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa alasan, keseriusan AC Milan pada jendela transfer dikarenakan mereka bakal berlaga di kompetisi bergengsi Liga Champions Eropa setelah absen tujuh musim lamanya.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, AC Milan disebut bakal kedatangan dua pemain baru pada pekan ini. Mereka yakni Fode Ballo-Toure dan Olivier Giroud.

Klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, diklaim sudah sepakat untuk melepas Fode Ballo-Toure ke Rossoneri. Bek kiri asal Prancis itu bakal dijadikan sebagai pelapis Theo Hernandez.

Baca Juga
Baca Juga

Proposal yang diajukan Milan kepada Monaco yaitu kontrak pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 4 juta euro atau sekitar 68 miliar rupiah.

Sementara itu, Olivier Giroud sudah pasti akan meninggalkan Chelsea pada pekan ini. Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebut kalau Giroud diperkirakan akan sampai di Italia pada Kamis (15/07/21) malam waktu setempat.


1. CSKA Moscow Tolak Tawaran AC Milan untuk Daratkan Nikola Vlasic

CSKA Moscow Tolak Tawaran AC Milan untuk Daratkan Nikola Vlasic.

AC Milan juga dikabarkan sedang mengincar bintang timnas Kroasia yang kini memperkuat CSKA Moscow yaitu Nikola Vlasic. Akan tetapi, Fabrizio Romano melaporkan kalau CSKA menolak tawaran pembukaan.

Dalam beberapa laporan media Italia, AC Milan awalnya ingin mendaratkan Nikola Vlasic dengan status pinjaman dengan opsi pembelian 25 juta euro atau Rp400 miliar. Namun, itu adalah tawaran pertama dari Milan.

Dalam waktu dekat, I Rossoneri diekspektasikan akan mengajukan tawaran berikutnya untuk Nikola Vlasic. Apalagi, sang pemain bersangkutan menyambut baik kepindahan ke AC Milan di bursa transfer.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaAS MonacoAC MilanOlivier GiroudLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini