x

Belanja Pemain, Milomir Seslija Tak Ingin PSM Beli Kucing Dalam Karung

Jumat, 16 Juli 2021 20:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija, tak ingin merekrut pemain baru yang ibaratnya membeli kucing dalam karung.

Sekadar informasi, pria asal Bosnia Herzegovina ini membutuhkan lima amunisi baru untuk menambah kedalaman PSM. Akan tetapi, ia kesulitan mendatangkan pemain lantaran telah diikat kontrak oleh sejumlah klub, baik di Liga 1 maupun Liga 2.

Meski demikian, juru taktik berusia 56 tahun ini akan berusaha untuk mendatangkan pemain berkualitas yang mampu mengangkat performa PSM Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami coba menemukan yang terbaik meskipun kini situasi sangat buruk,” ucap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (16/7/21).

“Kami tak mau asal mencukupkan kuota saja tanpa memikirkan apakah si pemain ini bisa cocok dengan gaya bermain yang diterapkan,” tambahnya.

Hingga kini, PSM Makassar diperkuat total 29 pemain yang bakal ditempa oleh Milomir Seslija selama pramusim Liga 1 2021.


1. Talenta Muda

Skuat klub Liga 1 PSM Makassar saat berlatih di BSC

Andai gagal menemukan pemain berkualitas yang sesuai kebutuhan PSM, Milomir Seslija lebih memilih mengembangkan para pemain muda di klub.

“Kami punya banyak anak muda sehingga tidak ingin mencari pemain yang ternyata masih perlu untuk dikembangkan. Kalau seperti itu, lebih baik kami mengembangkan saja pemain yang sudah ada,” tukas Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pun pos-pos PSM Makassar yang masih lemah menurut Milomir Seslija antara lain bek kanan, bek tengah, bek kiri, gelandang, dan penyerang tengah.

PSM MakassarMakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini