x

Eks PSMS Medan Bicara Kedalaman Skuat Bertabur Bintang Persib Bandung

Jumat, 16 Juli 2021 08:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, merasa optimis dengan komposisi pemain tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Apalagi, saat ini ada dua nama pemain anyar yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid yang akan menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh di lini tengah.

Menurut Erwin, banyaknya pemain berkualitas di skuat Maung Bandung, membuat pelatih Robert Rene Alberts, memiliki banyak pilihan dan tidak merasa khawatir jika ada pemainnya yang absen.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya kalau lihat kompisisi pemain sih harus lebih yakin dan optimis, dari setiap lini tidak ada yang dikhawatirkan, misalkan kalau tidak ada ini masih ada ini, tinggal kita kitanya saja," kata Erwin.

Selain itu, mantan pemain PSMS Medan ini menambahkan persaingan di dalam tim akan semakin ketat, karena setiap pemain akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar masuk dalam skuat inti.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut menurutnya, akan berdampak positif bagi Persib Bandung, karena pemain yang mendapat kesempatan bermain pasti berupaya menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

"Persaingan juga makin bagus dan optimis lebih baik lagi," tegas Erwin.
 


1. Berpeluang Rekrut Pemain

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

Sementara itu, setelah mendapatkan Mohammed Rashid dan Marc Klok, Manajemen Persib belum mengakhiri perburuan pemain untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Meski begitu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum bisa memberikan informasi, mengenai identitas pemain yang saat ini sedang menjadi incarannya, yang pasti menurutnya peluang skuat Maung Bandung untuk mendatangkan pemain anyar terbuka lebar.

"Lokal ditunggu sampai penutupan pendaftaran pemain Liga, ditunggu saja," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (30/06/21).

Selain itu, Teddy menambahkan ada beberapa kandidat pemain lokal yang sedang didekati, namun ia menegaskan belum bisa menyebutkan identitas incarannya, lantaran sebelum ada kesepakatan semuanya masih bisa terjadi.
 

Persib BandungLiga IndonesiaErwin RamdaniBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini