x

Nasib Liga 1 Belum Jelas, Achmad Jufriyanto Layangkan Sindiran Mengelitik

Sabtu, 17 Juli 2021 21:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto melayangkan sindiran menggelitik setelah melihat nasib Liga 1 yang belum jelas.

Pandemi virus corona kembali membuat dunia sepak bola Indonesia menjadi mati suri. Setelah sempat menggelar turnamen pramusim yakni Piala Menpora, Liga 1 dan Liga belum bisa dilangsungkan sesuai jadwal.

Baca Juga
Baca Juga

Dua turnamen bergengsi itu sejatinya akan mulai kick off pada Juli 2021. Namun, lonjakan kasus virus corona di Indonesia membuat pemerintah harus menerapkan PPKM Darurat di Jawa-Bali sejak 3-20 Juli.

Liga 1 rencananya akan digelar pada 20 Agustus, sementara Liga 2 di awal September 2021. Akan tetapi rencana tersebut belum pasti terwujud. Pasalnya ada wacana aturan PPKM akan diperpanjang hingga 31 Juli 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi keadaan tersebut, Achmad Jufriyanto melayangkan sindiran menggelitik. Hal itu diungkapkan oleh Jupe melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (17/07/21).

Dalam postingan tersebut, pemain Persib Bandung itu tampak sedang menjalani latihan di rumah. Menariknya, sejumlah netizen justru salah fokus dengan caption yang dituliskan oleh Achmad Jufriyanto.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto, buka suara soal wacana Liga 1 tanpa degradasi.

"Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran #workout #jupechallenge #ppkm #dirumahaja #persiapanliga2045," tulis Achmad Jufriyanto.

Sontak tagar #persiapanliga2045 langsung mengundang sejumlah komentar netizen.

@sharialiving: "Duh ending captionnya"

@noorfajaragni: "Salfok sama tagarnya liga 2045 kang jupe ntos jadi coach eta mah"

@azzhar_07: "2045?wkwwk"

@uncu11r.a: "2045 nyindir eta mah kang"

@harisandre_: "Hastag lu keren bang, 2045"

Meskipun kini nasib Liga 1 belum menemui titik terang, Achmad Jufriyanto terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara olahraga di rumah.

Achmad JufriyantoLiga IndonesiaLiga 1Virus Corona

Berita Terkini