x

AC Milan Ada di Atas Angin Kejar Wonderkid Idaman Juventus

Minggu, 18 Juli 2021 19:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
AC Milan Ada di Atas Angin Kejar Wonderkid Idaman Juventus, Kaio Jorge

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berada di depan untuk mendapatkan pemain Santos, Kaio Jorge yang juga menjadi target Juventus.

Geliat AC Milan di bursa transfer musim panas ini adalah yang paling menonjol dibandingkan para rivalnya di Serie A Italia. 

Bagaimana tidak, hingga 17 Juni 2021, Rossoneri telah berhasil menutup enam kesepakatan untuk memperdalam skuat demi mengarungi musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang sobat Indosport ketahui, AC Milan berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim 2020/21 dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Ini berarti pelatih Stefano Pioli membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni untuk bisa bersaing di tiga kompetisi sekaligus, Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Olivier Giroud, dan yang paling baru adalah Fode Ballo-Toure adalah nama-nama yang berhasil diamankan AC Milan di bursa transfer kali ini.

Tak berhenti disitu, Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis AC Milan masih mencari beberapa pemain lagi. Satu nama yang paling gencar akan didatangkan adalah striker muda Santos, Kaio Jorge.


1. AC Milan Ajukan Tawaran Menarik untuk Kaio Jorge

AC Milan Ajukan Tawaran Menarik untuk Kaio Jorge

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan saat ini sudah mengajukan tawaran resmi kepada klub Brasil tersebut untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kaio Jorge.

Menurut laporan yang sama, Santos akan melepas pemain mudanya itu jika ada yang berani membayar 10 juta euro (Rp171 miliar). Sedangkan AC Milan baru mengajukan 6 juta euro (Rp102 miliar) untuk Kaio Jorge.

Walaupun begitu AC Milan berada di urutan paling depan untuk menggaet Kaio Jorge dari pada Juventus yang juga menginginkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Maldini dan Massara sudah sangat yakin akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Santos untuk transfer Kaio Jorge. Namun agen Kaio Jorge masih ingin kliennya itu bertahan demi menghormati Santos yang telah membesarkan namanya.

Bursa TransferAC MilanJuventusAC Milan NewsKaio Jorge

Berita Terkini