x

Top 5 News: Wonderkid Pemecah Rekor Pele ke Milan, Spurs Cuci Gudang

Minggu, 18 Juli 2021 05:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/07/21), termasuk wonderkid pemecah rekor Pele ingin ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/07/21), termasuk wonderkid pemecah rekor Pele ingin ke AC Milan.

Selain itu, masih ada beberapa berita lainnya yang tidak kalah menarik seperti Anak Asuh Shin Tae-yong bakal diresmikan Klub Spanyol hingga Tottenham Hotspur cuci gudang.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

Baca Juga
Baca Juga

1. Wonderkid Pemecah Rekor Pele Ingin ke AC Milan

Bagai ketiban durian runtuh, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, punya kesempatan emas memboyong wonderkid Uruguay pemecah rekor hattrick dua legenda, Maradona dan Pele.

Wonderkid Uruguay itu disebut-sebut masuk dalam daftar incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2021 ini. Apalagi dirinya juga tertarik untuk bergabung ke Rossoneri. Siapa dia?

Baca Selengkapnya: Rejeki Nomplok, Wonderkid Pemecah Rekor Maradona dan Pele Ingin Gabung AC Milan

Baca Juga
Baca Juga

2. Anak Asuh Shin Tae-yong Bakal Diresmikan Klub Spanyol

Salah satu anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19 selangkah lagi bakal diresmikan oleh klub kasta ketiga Liga Spanyol.

Sang agen bernama Mulyawan Munial mengkonfirmasi kalau kliennya mendapatkan tawaran kontrak setelah menjalani seleksi beberapa bulan terakhir. Siapa pemain itu?

Baca Selengkapnya: Anak Asuh Shin Tae-yong Selangkah Lagi Diresmikan Klub Liga 3 Spanyol


1. 3. Lima Pemain yang Beruntung Mendapatkan Ballon d'Or

Lima Pemain yang Beruntung Mendapatkan Ballon d'Or.

Penghargaan Ballon d’Or diberikan untuk pemain dengan penampilan terbaik dalam satu kalender. Namun, tak jarang penampil terbaik pun urung mendapat penghargaan tersebut.

Dewasa ini, Ballon d’Or hanya menjadi penghargaan bagi para pemain yang populer. Dengan kata lain, siapapun pemain yang namanya sedang naik di media dan diperbincangkan, maka ia akan menjadi pemenang.

Baca Selengkapnya: Termasuk Ronaldo dan Messi, 5 Pemain yang Beruntung Mendapatkan Ballon d'Or

4. Inter Ngebet Bintang Cagliari, 2 Nama Siap Ditumbalkan

Juara Serie A Italia musim lalu yakni Inter Milan berniat menumbalkan dua pemain mereka demi kedatangan bintang Cagliari bernama Nahitan Nandez di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan telah membuka pembicaraan formal dengan Cagliari terkait ketertarikan mereka pada Nahitan Nandez, salah satu bintang terbaik Gli Isolani saat ini. Siapa dua bintang yang akan jadi tumbal?

Baca Selengkapnya: Inter Milan Ngebet Datangkan Bintang Cagliari, 2 Nama Siap Ditumbalkan

5. Tottenham Hotspur Cuci Gudang

Menyongsong era baru bersama Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memasukkan 6 pemain ke daftar jual. Bersama eks pelatih Wolverhampton Wanderers itu, The Lilywhites pun mulai bersiap menatap musim dan bergerak di bursa transfer.

Di tengah ketidakpastian tentang masa depan Harry Kane, Tottenham Hotspur kini justru bersiap menjual setidaknya 6 pemain tim utama. Siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: Cuci Gudang Imbas Pelatih Baru, 6 Bintang Tottenham Hotspur Masuk Daftar Jual

PeleAC MilanInter MilanTottenham HotspurBallon d'Or#Top5NewsShin Tae-yong

Berita Terkini