x

Eks Kapten Timnas U-23 Sambut Baik Kehadiran Klok dan Rashid di Persib

Senin, 19 Juli 2021 09:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Persib, Marc Klok

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut baik kehadiran dua pemain anyar skuat Maung Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, hadirnya kedua pemain tersebut membuat komposisi di tim skuat Maung Bandung semakin bagus dan juga menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh.

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan pemain berkualitas, apalagi Marc Klok yang sudah berpengalaman di sepakbola Indonesia dan sempat memperkuat beberapa klub Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya dengan hadirnya Marc Klok dan Rashid komposisi sudah bagus lah," kata pemain asal Jatinangor, Kabupeten Sumedang ini.

Pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, kehadiran keduanya diharapkan bisa membuat skuat Maung Bandung berpretasi di kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Mudah-mudahan kita juara," harap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Manajemen Persib merekrut Marc Klok dengan kontrak durasi empat tahun, setelah pemain naturalisasi tersebut mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta.


1. Sesuai Kebutuhan Persib

Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan mengikat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut selama empat tahun, diantaranya usia dan disesuaikan dengan kebutuhan Persib.

Sedangkan Mohammed Rashid, direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk mengisi posisi gelandang menggantikan peran Omid Nazari yang memutuskan untuk mundur dari tim Persib.

Pemain asing asal Palestina ini dikontrak oleh Manajemen Persib dengan durasi satu tahun dan opsi perpanjangan. Mohammed Rashid dan Marc Klok sudah bergabung dan berlatih bersama tim Maung Bandung sejak awal Juli 2021.
 

Persib BandungDedi KusnandarLiga IndonesiaMarc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini