x

Cantik dan Jago Masak, Nadya MasterChef Ternyata Penggemar Manchester United

Selasa, 20 Juli 2021 15:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Salah satu kontestan ajang MasterChef Indonesia, Nadya Puteri ternyata diam-diam merupakan penggemar Manchester United.

Nadya Puteri dikenal karena kemahirannya dalam memasak makanan. Selama berjuang di MasterChef Indonesia, Nadya sering dijuluki dessert queen.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya dessert yang dibuatnya selalu bisa membuat para juri terpukau. Di luar galeri MasterChef, Nadya Puteri memang punya usaha kuliner.

Ada tiga usaha bidang kuliner yang dimilikinya. Menariknya, ketiga usaha itu berkaitan dengan roti. Maka, tak heran jika Nadya selalu bisa menaklukkan tantangan tentang seputar makanan manis.

Baca Juga
Baca Juga

Kini wanita berusia 25 tahun itu masih berjuang untuk meraih gelar juara di MasterChef Indonesia. Terlepas dari kemampuannya memasak, Nadya Puteri ternyata diam-diam mengidolakan klub Manchester United.

Hal itu diketahui dari salah satu postingannya di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Nadya Puteri tampak berpose di tribune stadion Old Trafford.


1. Impian Nadya Puteri Jadi Kenyataan

Pemain muda Manchester United, Tahith Chong

Stadion Old Trafford adalah kebanggaan Manchester United yang menyimpan banyak cerita bersejarah. Bisa menjejakkan kaki di stadion tersebut ternyata adalah salah satu impian Nadya Puteri.

"Cheers to another bucket list checked," tulis Nadya. Wanita asal Jakarta itu mengaku sangat girang setelah salah satu impiannya bisa terwujud.

Beberapa netizen kemudian menuliskan GGMU (Glory Glory Man United) di kolom komentar dari postingan Nadya Puteri. Tim kesayangan Nadya itu sebentar lagi akan melakoni laga persahabatan melawan klub QPR.

Pertandingan QPR vs Manchester United tersebut akan dilangsungkan di Loftus Road pada, Sabtu (24/07/21). Laga itu dijadikan sebagai persiapan jelang mengarungi musim kompetisi 2021/2022.

Manchester UnitedOld TraffordBerita Transfer

Berita Terkini