x

Sama-sama Medioker, Mourinho dan Inzaghi Bakal Jadi Tumbal Serie A Italia

Selasa, 20 Juli 2021 09:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Medioker, Mourinho dan Inzaghi bakal jadi tumbal Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dan Simone Inzaghi adalah pelatih yang disinyalir bakal mengalami nasib buruk dan tersingkir dari Serie A Italia. 

Ada perubahan besar di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, pada musim panas ini. Diketahui, hampir semua klub besar kedatangan pelatih baru. 

Hal yang paling menarik, Jose Mourinho datang ke AS Roma guna menggantikan posisi Paulo Fonseca. 

Baca Juga
Baca Juga

The Special One mendapatkan pekerjaan tersebut tak lama setelah ia dipecat Tottenham Hotspur karena gagal memenuhi ekspektasi klub. 

Kendati begitu, Delio Rossi meramal Jose Mourinho akan menjadi tumbal Serie A Italia. Mourinho bisa kembali dipecat, mengingat taktik ramuannya tak mampu mengantar klub asuhannya memetik kejayaan. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah menggondol Treble Winner bersama Inter Milan pada 2010, Mourinho gagal di  Real Madrid, Chelsea, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur. 

"Saya pikir Jose Mourinho, saya cukup tahu bagaimana rasanya bekerja di Roma," tutur Delio Rossi kepada TMW Radio, dikutip dari Football Italia


1. Simone Inzaghi Bakal Hancur di Inter Milan

Simone Inzaghi diprediksi bakal hancur di Inter Milan.

Selain Mourinho, Delio Rossi juga memprediksi Simone Inzaghi akan kesulitan di Inter dan mungkin memiliki masa karier seumur jagung. 

"Kemudian saya akan menyebut Simone Inzaghi. Ia akan menghadapi banyak tantangan di Inter yang tentu tidak mudah," kata eks pelatih Fiorentina dan Lazio tersebut. 

"Dia menkhodai skuat yang baru saja memenangkan scudetto. Dibandingkan dengan pendahulunya Antonio Conte, Inzaghi setidaknya harus berupaya merebut gelar," pungkasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Simone Inzaghi memang ahli dalam menangani klub yang kesulitan secara finansial. Namun, ia gagal membentuk mental pemenang di klub yang terakhir ia tukangi, Lazio. 

Setelah finis di posisi empat Liga Italia 2019/21, Elang Ibu Kota justru under perform pada musim 2020/21.

Ciro Immobile dkk menyelesaikan musim lalu dengan berakhir di posisi 6 klasemen. 

Jose MourinhoInter MilanAS RomaSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini