x

Rabiot Jadi Korban Juventus Demi Penghangat Bangku Cadangan Manchester United

Selasa, 20 Juli 2021 21:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Rabiot Jadi Korban Juventus Demi Penghangat Bangku Cadangan Man United

INDOSPORT.COM - Gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot dikabarkan akan menjadi tumbal Juventus demi mendapatkan pemain Manchester United, Donny Van de Beek.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, nasib Donny Van de Beek di Manchester United tengah abu-abu. Berkaca dari musim lalu, gelandang timnas Belanda itu cuma bisa menjadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford.

Van de Beek dikabarkan ingin cabut dari Manchester United agar bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Tak mengherankan memang, pasalnya ia menjadi salah satu pemain andalan Ajax Amsterdam di musim 2018/19.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah diboyong Manchester United pada awal musim 2020/21, Van de Beek malah gagal menembus skuat utama. Ia cuma mengoleksi 19 penampilan di Liga Inggris dan cuma mengemas sebiji gol serta satu asisst. Itupun ia masuk kebanyakan sebagai pemain cadangan.

Kini setelah rumor ingin cabut dari Old Trafford, Donny Van de Beek punya banyak peminat. Beberapa klub top eropa ingin menggunakan jasanya karena menganggap ia punya talenta.

Baca Juga
Baca Juga

Tak terkecuali raksasa Serie A Italia, Juventus. Si Nyonya Tua ternyata juga tertarik pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kesengsem dengan Donny Van de Beek sejak masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Apalagi Allegri pernah dikalahkan Van de Beek saat Ajax bertemu Juventus di babak perempat final Liga Champions musim 2018/19.


1. Adriot Jadi Pelicin, Juventus Tetap Kesulitan Boyong Donny Van de Beek?

Adriot Jadi Pelicin, Juventus Tetap Kesulitan Boyong Donny Van de Beek?

Menurut laporan yang sama, demi memudahkan transfer Van de Beek, Juventus akan mengorbankan salah satu pemainnya untuk menjadi pelicin.

Nama Adrien Rabiot terpilih untuk ditukar dengan Donny Van de Beek. Bukan tanpa alasan, Juventus tahu kalau Manchester United juga berminat pada pemain asal Prancis tersebut.

Namun, kabar yang lain menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer ternyata tidak punya rencana untuk menjual Van de Beek di bursa transfer musim panas ini. 

Solksjaer masih ingin mempertahankan Van de Beek di musim depan. Apalagi kontrak pemain jebolan akademi Ajax itu masih berlaku hingga 2025 mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAdrien RabiotDonny van de Beek

Berita Terkini