x

Sudah Resmikan 6 Pemain, AC Milan Masih Ngebet Datangkan 5 Bintang Lain

Selasa, 20 Juli 2021 04:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
AC Milan sukses melibas tuan rumah Torino dengan skor 7-0 dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2020/21, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan masih ngebet mendatangkan lima nama lain meskipun telah berhasil mendapatkan enam bintang di bursa transfer musim panas ini.

Pergerakan AC Milan di bursa transfer belum surut. Rossoneri dikabarkan masih berambisi mendatangkan lima nama lain meskipun telah sukses menggaet enam bintang di bursa transfer periode ini.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, AC Milan sebelumnya telah berhasil mendatangkan tiga bintang yang disusul dengan kedatangan tiga bintang lainnya dalam waktu yang nyaris berdekatan.

Mike Maignan (Lille), Fikayo Tomori (Chelsea), dan Sandro Tonali (Brescia) adalah tiga bintang gelombang pertama yang direkrut oleh AC Milan.

Daftar tersebut bertambah menjadi enam menyusul kedatangan Olivier Giroud (Chelsea), Fode Ballo-Toure (AS Monaco), dan Brahim Diaz (Real Madrid).

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika kedatangan enam bintang tersebut tak membuat AC Milan merasa puas.

Baca Juga
Baca Juga

Rival abadi Inter Milan ini dikabarkan masih ingin mendatangkan lima nama lagi di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi empat posisi yang dirasa masih membutuhkan tambahan amunisi.

Termasuk mencari sosok playmaker anyar untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memutuskan untuk berkhianat dan pergi ke Inter Milan secara gratis di akhir kontraknya.


1. Cari Deputi Ibrahimovic

Kaio Jorge, wonderkid berjuluk Ronaldo Brasil baru.

Selain mencari playmaker anyar, AC Milan juga kabarnya tengah memburu sosok pelapis Davide Calabria di sektor bek sayap kanan, sosok gelandang tengah pelapis Franck Kessie atau Ismael Bennacer, dan sosok penyerang muda yang bisa menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Untuk penyerang muda yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Ibrahimovic di lini depan, AC Milan kabarnya telah mendekati dua nama, yakni Kaio Jorge (Santos) dan Janis Antiste (Toulouse).

Bursa TransferAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaBrahim DiazBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini